Sukses

Masih Ingat 4 Karakter Game of Thrones Ini? Siap-siap Mainkan Mobile Game-nya

berikut 4 karakter GOT yang paling diingat dan paling favorit menurut para pengemar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar serial TV tentu sudah tidak asing dengan Game of Thrones (GOT). Tahun 2019 menjadi akhir dari serial TV tersebut dan para penonton setianya akhirnya menyaksikan siapa yang berhasil menduduki Iron Throne, tetapi akhir serial ini banyak menjadi pro dan kontra dikalangan penggemarnya. 

Walaupun adanya perbedaan pendapat mengenai akhir serial TV itu, para pecinta GOT tetap memberikan apresiasi kepada pemain sekaligus cerita serial yang menarik, penuh drama dan tidak terduga.

Untuk mengenang serial ini, berikut 4 karakter GOT yang paling diingat dan paling favorit menurut netizen:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tyrion Lannister

Diperankan oleh aktor aktor asal Amerika Serikat, Peter Dinklage sukses memerankan karakter Tyrion Lannister saudara dari Cersei dan Jamie Lannister. Karakter yang kerap mendapatkan cacian maupun pujian dari netizen ini bakal selalu diingat karena keahliannya dalam strategi perang dan politik.  Tyrion juga bertahan hingga akhir, mendampingi Daenerys Targaryen, sehingga ia menjadi salah satu karakter kunci dalam GOT.

 

3 dari 5 halaman

Arya Stark

Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams, sosok tomboy dengan paras yang cantik kerap menjadi perhatian para fans GOT, ditambah dengan kemampuan kemahirannya menggunakan needle alias pedang mungil yang dimilikinya, 

Yang membuat Arya tetap diingat adalah aksinya saat menyingkirkan The Night King, dengan adegan yang cukup menegangkan dan triknya yang cerdik. Hal ini membuat Arya Stark menjadi salah satu tokoh yang paling diingat sampai sekarang.

 

4 dari 5 halaman

Daenerys Targaryen

Karakter yang selalu diingat lainnya adalah The one and the only Mother of Dragons, Daenerys Targaryen.Diperankan oleh aktris cantik asal Inggris, Emilia Clarke, tokoh Daenerys menjadi salah satu pemeran utama dalam serial TV tersebut. Daenerys melakukan perjalanan yang cukup panjang untuk mencapai King’s Landing demi merebut tahta Iron Throne bersama penjaga setianya Jorah Mormont dan pasukan Unsullied. Tokoh yang mampu mengendalikan naga ini sangat pintar dan memiliki strategi perang dan jiwa pemimpin yang tinggi.

Sampai saat ini, karakter Daenerys sangat melekat pada aktris Emilia Clarke. Sampai-sampai melalui serial TV, Emilia dinobatkan sebagai 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time pada 2019.

 

5 dari 5 halaman

Jon Show

Siapa yang tidak kenal Jon Show yang diperankan oleh Kit Harington. Awalnya ia dikenal sebagai anak dari hubungan terlarang Ned Stark, tetapi ternyata dia adalah Aegon Targaryen anak dari Lyanna Stark dan Rhaegar Targaryen, pemilik tahta Iron Throne sesungguhnya. Namun kepribadiannya yang tidak serakah dan sangat bijak, tidak membuatnya menjadi tenggelam dalam kekuasaan yang seharusnya menjadi miliknya. Jon memilih jalannya dengan mengakhiri Game of Thrones itu sendiri.  

Yap, keempat karakter inilah yang masih diingat oleh para penggemar setia Game of Thrones sampai saat ini. Bagi kamu penggemar serial TV itu, tak ada salahnya menonton kembali serial GOT dari season pertama sampai terakhir.

 

Tak hanya maraton ulang serial TV ini, kamu pun sekarang bisa merasakan pengalaman menjadi karakter favoritmu dalam GOT dengan mengunduh mobile game Game of Thrones: Winter is Coming di App Store.

Jangan lupa untuk melengkapi permainanmu dengan Dragonglass yang menjadi in-app purchase dari game ini, tentunya kamu bisa belinya pakai DANA.

Lalu, bagaimana cara pakai DANA di App Store?

Mudah kok caranya, kamu tinggal buka Setting pada perangkat iOS-mu, lalu tap menu Apple ID di paling atas, lalu tap Payment and Shipping, tap Add Payment Method lalu pilih DANA, lengkapi data-datamu, seperti Billing Name hingga Billing Address, lalu tap Log in to DANA, ikuti langkah selanjutnya hingga DANAmu tersambung ke App Store.

Yuk, download Game of Thrones: Winter is Coming sekarang dan beli Dragonglass sebanyak-banyaknya pakai DANA di App Store!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini