Sukses

7 Potret Kompak Gading Marten dan Geng Semprul, Kembali Tampil Bersama

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya dikenal sebagai seorang aktor saja. Akan tetapi Gading Marten juga dikenal sebagai presenter. Mantan pemain sepak bola Persitara Jakarta Utara ini memang mulai menjalani karier sebagai seorang aktor remaja. Namun, berkat keuletannya, ia juga sukses menjadi seorang pembawa acara. Salah satunya ialah acara musik Inbox.

Tak sendiri, Gading Marten menjadi pembawa acara Inbox bersama beberapa artis lainnya. Namun, kekompakannya dengan Andhika Pratama dan Uus membuat namanya semakin dikenal luas. Bahkan, ketiganya juga dikenal sebagai Geng Semprul.

Lama tak muncul bersama, kini Gading Marten, Andhika Pratama dan Uus diketahui kembali tampil bersama dalam sebuah konten podcast di chanel YouTube milik Gading, Kuy Entertainment. Kerinduan para penggemar akan keseruan geng Semprul ini pun kembali terobati. Bahkan, ketiganya kerap membagikan momen bersama di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak Gading Marten dan geng semprul yang menjadi pembawa acara di podcast Semprod, Minggu (9/8/2020).

2 dari 8 halaman

1. Kembali menjadi pembawa acara dengan kedua sahabatnya, Gading membuat sebuah podcast di kanal YouTube pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan ketiganya sukses membuat rasa rindu netizen terbayar.

4 dari 8 halaman

3. Ayah satu anak ini juga kerap membagikan potret bersama Andhika Pratama dan Uus di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Kembali membawakan sebuah acara bersama, tak sedikit pula netizen yang merasa rindu penampilan ketiganya di layar kaca.

6 dari 8 halaman

5. Melalui podcast yang dibawakan, Gading, Andhika dan Uus juga sukses membuat netizen terhibur.

7 dari 8 halaman

6. Tak selalu bertiga saja, namun ketiganya juga sempat berkolaborasi dengan beberapa komika lainnya lho.

8 dari 8 halaman

7. Geng Semprul mulai dikenal masyarakat luas saat menjadi presenter acara Inbox SCTV.