Sukses

5 Cara Promosi Penjual Bakso Ini Kreatif Sekaligus Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang bisa digunakan pedagang untuk menarik minat pembeli. Seperti yang dilakukan para penjual bakso yang dengan kreatifnya membuat promosi yang unik. Promosi unik penjual bakso ini sukses mencuri perhatian dan mengundang tawa banyak orang.

Mulai dari berusaha membuat pembelinya penasaran dengan spanduk yang tak tuntas untuk dibaca hingga memakai tulisan arab agar menyita perhatian, menjadi bukti penjual bakso berusaha kreatif dalam promosi. Kreativitas inilah yang membuat cara promosinya menjadi viral.

Saking viralnya, netizen sampai tertawa ngakak saat melihat cara promosinya. Cara promosi kreatif ini patut diacungi jempol karena bisa meningkatkan minat beli masyarakat. Masyarakat menjadi tertarik dan penasaran melihat promosi penjual bakso yang begitu unik.

Penasaran kan apa saja cara promosi penjual bakso yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual bakso yang kreatif sekaligus bikin ngakak, Minggu (9/8/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Bakso dan apa sih? Bikin penasaran saja.

3 dari 6 halaman

2. Pakai huruf Arab pun dilakukan agar pembeli menjadi tertarik dengan bakso.

4 dari 6 halaman

3. Baru tahu kalau Ultraman pernah makan bakso.

5 dari 6 halaman

4. Jadi yang bener es jeruk apa jeruk panas nih?

6 dari 6 halaman

5. Nah, kalau bakso yang ini totalitas banget. Semuanya serba warna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.