Sukses

6 Potret Kondisi Cita Citata Jatuh Sakit, Sempat Dijenguk Mantan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata saat ini diketahui tengah di rawat di sebuah rumah sakit. Hal ini diketahui melalui unggahan Wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini di akun Instagram pribadinya.

Pada keterangan foto yang diunggah, Cita Citata tak mengungkapkan mengenai penyebab ia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Numpang Bobo". tulis Cita Citata seperti yang dikutip Liputan6.com dari akun Instagram @cita_citata, Minggu (9/8/2020).

Unggahan foto pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' itu pun langsung menjadi sorotan publik. Bahkan, tak sedikit pula netizen dan rekan artis lainnya yang turut mendoakan kesembuhan Cita Citata.

Bukan hanya kondisi Cita Citata saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi unggahan foto di Instagram Stories pribadinya saat dijenguk oleh sang mantan kekasih juga mencuri perhatian publik. Pasalnya, beberapa waktu lalu ia sempat mengungkapkan mengenai berakhirnya hubungan asmara dengan pria bernama Roy Geurts kepada publik.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kondisi Cita Citata yang tengah jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit, Minggu (9/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Beberapa rekan artis seperti Vega Darwanti turut memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan pedangdut Cita Citata.

3 dari 7 halaman

2. Cita Citata diketahui harus menjalani perawatan karena terlalu lelah dan melakukan diet pembentukan otot.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menjalani rawat inap, ia juga melakukan berbagai protokol kesehatan lainnya mulai dair rapid test hingga melakukan cek paru-paru.

5 dari 7 halaman

4. Para sahabat termasuk sang mantan kekasih juga diketahui menjenguk Cita Citata.

6 dari 7 halaman

5. Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Cita Citata juga mengaku mengalami infeksi lambung.

7 dari 7 halaman

6. Berwajah pucat, wanita 25 tahun ini tetap sempat melontarkan candaan dan berterima kasih atas doa dan dukungan dari orang-orang..