Sukses

6 Potret Kos-kosan yang Ditinggal Pulang Berbulan-bulan karena Corona, Bikin Kaget

Liputan6.com, Jakarta Saat ini pandemi Corona Covid-19 masih berlangsung. Bedanya, pandemi yang sekarang sudah masuk era new normal dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di masyarakat. New normal membuat banyak orang mulai beraktivitas seperti semula seperti kembali ke kos-kosan.

Ya, banyak orang yang meninggalkan kos-kosan selama pandemi Corona Covid-19. Kos-kosan yang ditinggalkan begitu lama, nyatanya membuat pemilik kamar kos kaget melihat kondisi kos-kosannya. Kondisi kamar kos yang berantakan hingga berjamur membuat pemilik kamas kosan tersebut mengabadikan melalui foto.

Persis seperti yang dilakukan akun Twitter @subtanyarl, Sabtu (8/8/2020). Akun Twitter tersebut begitu kaget melihat di lantai kosannya terdapat lele yang sudah mati. Akun @subtanyarl mengunggah foto tersebut dan viral dengan dibalas oleh banyak netizen terkait kondisi terkini kos-kosan mereka yang juga bikin kaget.

Penasaran kan bagaimana kondisi kos-kosan yang ditinggalkan berbulan-bulan karena Corona Covid-19? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kos-kosan yang ditinggal berbulan-bulan karena Corona, Minggu (9/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Itu lele muncul dari mana coba, kok tiba-tiba ada di lantai kosan?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kok bisa-bisanya muncul banyak tokek sih.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, kenapa malah jadi berantakan begini sih.

5 dari 7 halaman

4. Duh, itu tikus pasti kesenangan pesta di kamar kosong.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, kamas kosnya berjamur dan ada ulatnya dong.

7 dari 7 halaman

6. Ditinggal berbulan-bulan, barangnya banyak yang jadi rusak.