Sukses

Istri Kena Stroke, Ini 6 Potret Ferry Irawan Dampingi Anggi Novita

Ferry Irawan selalu setia temani sang istri di kondisi apapun.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Ferry Irawan baru saja menjadi pusat perhatian melalui unggahan terbarunya di Instagram. Ferry mengunggah kondisi terkini sang istri yang sedang terbaring lemas di rumah sakit. Saat ini, Anggi Novita dirawat di RS Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur karena terkena stroke.

Ferry Irawan begitu setia menemani sang istri. Aktor kelahiran 9 Februari 1978 ini juga meminta doa kepada netizen agar kondisi sang istri cepat membaik. Ferry juga menyampaikan kalau Anggi sudah berada di rumah sakit selama satu minggu.

"1 minggu sudah Sayangku terbaring di Rumah Sakit... tetap semangat y Sayangku..dalam melawan penyakit Stroke ini.. Insha Allah .. kita akan selalu bersama2..dalam keadaan apapun..Doa ku tidak akan pernah putus untuk kesembuhan kamu.. Allah SWT tidak akan pernah memberikan ujian di luar kemampuan umat Nya" tulis Ferry Irawan di Instagram @ferryirawanofficial, Jumat (7/8/2020).

Berbagai momen, Ferry dan Anggi memang kerap mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ferryirawanofficial, potret setia Ferry Irawan bersama Anggi Novita, Minggu (8/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Ferry Irawan, Anggi Novita harus terbaring lemas di RS Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur setelah terkena stroke.

3 dari 7 halaman

2. Anggi Novita sudah seminggu lamanya menjalani perawatan di rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Ferry dan Anggi adalah pasangan yang selalu terlihat harmonis seperti saat momen Lebaran.

5 dari 7 halaman

4. Anggi dan Ferry membina rumah tangga setelah aktor senior ini resmi bercerai dengan Novi Shintawati pada 2009.

6 dari 7 halaman

5. 10 Tahun lebih membina rumah tangga, membuat Ferry dan Anggi terlihat serasi di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Momen kompak keduanya terlihat ketika berlibur bersama di California, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.