Sukses

Daftar Harga Helm INK Berbagai Tipe Terbaru 2020,

Berikut ini berbagai macam desain serta daftar harga helm INK terbaru yang patut Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Daftar harga helm INK yang ada dipasaran saat ini cukup terjangkau dibandingkan helm dengan kualitas setara. Bahkan, dengan harga helm INK tersebut, Anda bisa mendapatkan helm dengan kualitas yang setara dengan helm dari merek-merek asal Eropa.

Hal tersebut tidak terlepas dari lokasi produksi dari helm INK ini yang ada di Indonesia, sehingga menjadi penyebab harga helm INK menjadi sangat murah. Benar saja, merek helm INK sendiri ternyata merupakan merek dagang dari Tarakusuma Indah yang juga menjadi pemegang beberapa merek dagang helm berkualitas seperti KYT, MDS, BMC, dan HIU.

Tarakusuma Indah selaku produsen helm INK tampaknya juga tidak setengah-setengah dalam menjaga kualitas produknya. Jadi tidak heran jika daftar harga helm INK dapat dikatakan terlalu murah jika dibanding dengan kualitasnya yang setara dengan KYT, mengingat KYT sudah digunakan oleh para pembalap kelas dunia di ajang MotoGP. Produk helm dari INK juga telah dilengkapi dengan sertifikasi berupa SNI dan DOT.

Sertifikasi tersebut semakin menjamin, jika helm keluaran INK akan sangat aman untuk melindungi kepala dari benturan. Selain dari segi kenyamanan, berbagai macam pilihan desain dari helm ini sangat menarik mata dan akan menambah kepercayaan diri Anda ketika berkendara.

Lalu bagaimana dengan desain dan daftar harga helm INK tersebut? Berikut ini ada bermacam-macam desain serta daftar harga helm INK yang ditawarkan dan telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (9/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Harga Helm INK Fullface

Helm kategori ini memang dirancang untuk melindungi seluruh bagian wajah. Helm fullface sendiri merupakan jenis helm yang paling aman. Itulah mengapa pada ajang balap motor, para pembalapnya selalu menggunakan jenis helm ini.

Jika Anda juga mengendarai motor dengan kategori sport atau motor dengan mesin berkapasitas besar, maka ada baiknya untuk memilihh jenis helm ini untuk digunakan berkendara, karena lebih menjamin kemanan anggota tubuh Anda terutama kepala. Berikut daftar harganya.

Berikut daftar harga helm INK fullface tersebut:

Harga helm INK fullface CL-Primo Rp 500.000

Harga helm INK fullface CL-Max Rp 500.000                

Harga helm INK fullface CL-Stealth Rp 530.000

Harga helm INK fullface CL-1 Rp 530.000

Harga helm INK fullface MF-1 Rp 560.000

Harga helm INK fullface Duke Rp 710.000

Harga helm INK fullface CBR-600 Rp 745.000

3 dari 4 halaman

Daftar Harga Helm INK Touring

Sedangkan helm ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan helm fullface, akan tetapi terdapat perbedaan dari segi fitur. Pada helm ini, Anda dapat membuka bagian pelindung wajah depan dengan cara menekan tombol yang tersedia.

Helm ini juga biasa disebut dengan helm modular. Jenis helm ini sering digunakan sebagai helm touring. Fitur pembuka wajah depan tersebut berguna agar pengendara dapat menghirup udara segar, mengingat saat menggunakan jenis helm fullface akan cukup pengap.

Berikut ini daftar harga helm INK touring:

Harga helm INK touring Mirage Rp 1.170.000

Harga helm INK touring Top Gear 2 Rp 800.000

Harga helm INK touring Vector 2 Rp 575.000

Harga helm INK touring Adventure Rp 840.000

4 dari 4 halaman

Daftar Harga Helm INK Half Face

Helm ini biasanya digunakan untuk berkendara di daerah perkotaan dengan kecepatan yang tidak terlalu tinggi. Helm ini sangat tidak direkomendasikan jika Anda gunakan untuk menunggangi motor dengan mesin berkecepatan tinggi.

Jenis helm INK half face ini sebenarnya menjadi awal mula terkenalnya merek helm INK di masyarakat secara luas. Salah satu tipe helm hal face yang sangat laris yaitu INK Centro yang sempat digandrungi oleh anak muda pada masanya.

Selain harganya yang memang sangat terjangkau berbagai kalangan, desain serta kualitas yang sangat baik dari helm INK half face ini tentu menambah laris jenis helm keluaran merek INK ini. Di bawah ini merupakan harga helm INK half face:

Harga helm INK half face CX 390 Rp 320.000

Harga helm INK half face CX-220 Sport Rp 330.000

Harga helm INK half face CTR 700 N Rp 340.000

Harga helm INK half face Centro Jet Rp 349.000

Harga helm INK half face Flash Rp 380.000

Harga helm INK half face Metro 2 Rp 380.000

Harga helm INK half face Dynamic Rp 390.000

Harga helm INK half face Enzo Rp 390.000

Harga helm INK half face T1 Rp 430.000

Harga helm INK half face T Max Rp 475.000

Harga helm INK half face Metalico Rp 500.000

Harga helm INK half face Stillo Rp 500.000

Harga helm INK half face Classico Rp 550.000

Jadi bagaimana menurut Anda? Cukup terjangkau dan dapat dibilang sangat murah bukan daftar harga helm INK di atas. Tapi selalu ingat, pastikan helm nyaman dan ukuran sudah sesuai dengan kepala Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini