Sukses

Potret 7 Keluarga Artis Pergi Liburan saat New Normal, Ada yang Babymoon

Meski berlibur di era new normal, para artis ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya pemerintah memberikan imbauan untuk tetap berada di rumah demi memutus penyebaran virus corona. Kini, pemerintah memilih untuk menerapkan era new normal di masyarakat. Karena hal ini pula, tak sedikit pusat perbelanjaan bahkan tempat wisata yang kembali dibuka untuk umum.

Pola hidup baru di tengah pandemi virus corona ini pun diharapkan mampu untuk kembali meningkatkan roda ekonomi yang sempat berhenti. Bahkan, karena hal ini pula banyak masyarakat yang mulai kembali beraktivitas di luar ruangan namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bahkan, tak sedikit para selebriti yang memilih untuk mengajak keluarga tercinta berlibur bersama setelah kurang lebih tiga bulan mengikuti imbauan untuk tetap berada di rumah saja. Meski tetap tengah melakukan liburan bersama keluarga, tak sedikit para selebriti memilih lokasi yang lebih sepi dan private serta mengikuti protokol kesehatan.

Momen liburan tersebut juga dilakukan untuk melepas kebosanan hingga babymoon. Penasaran siapa saja keluarga artis yang berlibur saat new normal? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa keluarga arts yang berlibur hingga babymoon saat new normal, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ruben Onsu pun membawa keluarga tercinta berlibur ke Pulau Bali. Meski begitu, ia dan sang istri memilih untuk berlibur di sebuah private resort dan tetap menghindari kerumunan.

3 dari 8 halaman

2. Irish Bella dan Ammar Zoni beberapa waktu lalu sempat berlibur ke Magelang. Liburan ini dilakukan sekaligus untuk babymoon.

4 dari 8 halaman

3. Tengah hamil besar, Dahlia Poland juga menyempatkan diri berlibur bersama keluarga di pantai. Ia juga beberapa kali mengunggah foto dengan babybump di akun Instgaram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Anang Hermansyah dan keluarga beberapa waktu lalu juga memilih untuk berlibur di Magelang dan Yogyakarta. Meski tengah berlibur, keluarga A6 ini tetap menjalankan protokol kesehatan.

6 dari 8 halaman

5. Zaskia Adya Mecca dan sang suami mengajak liburan seluruh anak-anaknya. Bahkan, Baby Kama juga turut diajak berlibur lho.

7 dari 8 halaman

6. Menghadiri pernikahan sang adik, Fairuz A Rafiq dan keluarga kecilnya diketahui pergi ke Lampung menggunakan kapal. Bukan hanya untuk berkumpul dengan keluarga lainnya, tapi momen ini juga dijadikan sebagai pengalaman liburan.

8 dari 8 halaman

7. Citra Kirana dan sang suami sempat mencuri perhatian publik karena melakukan babymoon di era new normal. Keduanya pun memilih berlibur di sebuah resort yang berada di Magelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini