Sukses

Bantah Pindah Keyakinan, Ini 7 Momen Haru Marsha Aruan saat Dibaptis

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Marsha Aruan tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya wanita kelahiran 24 Oktober 1996 ini mengunggah foto serta video saat ia tengah dibaptis. Melalui unggahan tersebut pula ia menyampaikan jika momen tersebut merupakan momen yang spesial.

Marsha Aruan diketahui baru saja melakukan pembaptisan pada Sabtu (8/8/2020) kemarin. Tak sendiri, pada momen tersebut saudara kandung dan seorang sepupu juga ikut serta dalam momen pembaptisan tersebut.

Marsha dan kedua saudaranya pun turut mengabadikan proses baptis selam di Instagam. Baptis selam biasa dilakukan oleh umat Nasrani yang telah paham dan bersedia untuk menyerahkan diri sebagai pengikut Kristus. Proses pembaptisan ini juga biasa dilakukan jika seseorang telah beranjak dewasa dan mampu untuk mengambil keputusan sendiri.

Unggahan wanita 23 tahun ini pun langsung mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang menanyakan apakah Marsha Aruan berpindah keyakinan. Menanggapi hal tersebut, pemain film Dreadout ini pun memberikan bantahan dan klarifikasi melalui Instagram story. Dengan mantap, Marsha pun menjawab jika ia tidak pernah pindah agama sama sekali.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen haru Marsha Aruan saat dibaptis bersama kedua saudaranya, Senin (10/8/2020).

2 dari 8 halaman

1. Marsha Aruan dengan kedua saudaranya diketahui melakukan pembaptisan pada 8 Agustus 2020 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Hari itu pun menjadi hari yang sangat spesial, pasalnya ia mengaku siap untuk menjadi pribadi yang baru.

4 dari 8 halaman

3. Momen baptis selam yang dilakukan oleh Marsha Aruan pun sukses membuatnya merasa terharu.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen dan rekan artis lainnya yang memberikan ucapan selamat untuknya.

6 dari 8 halaman

5. Pada momen tersebut, Marsha Aruan juga terlihat ditemani oleh keluarga tercinta.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga turut berterima kasih kepada para netizen atas ucapan selamat yang diberikan.

8 dari 8 halaman

7. Marsha Aruan juga menjawab pertanyaan netizen mengenai mengapa ia baru dibaptis sekarang dan membantah soal kabar pindah keyakinan.