Sukses

5 Gaya Rambut Driver Ojek Online Ini Bikin Geleng Kepala

Drive ojol ini gaya rambutnya nyentrik banget.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya sekadar mengantar penumpang, terkadang driver ojek online juga menunjukkan kelakuan yang nyeleneh. Salah satu kelakuan nyelenehnya ialah mengubah gaya rambut yang mencuri perhatian banyak orang. Gaya rambut driver ojek online ini sangat nyeleneh dan mengundang gelak tawa.

Mulai dari dipotong mirip dengan karakter Aang di anime Avatar hingga dipotong mohawk dengan cat rambut warna merah muda, menjadi bukti nyentrik dan nyelenehnya gaya driver ojol. Gaya nyentrik ini membuat banyak orang geleng kepala saat melihatnya.

Gaya rambut driver ojek online yang curi perhatian ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tak menyangka, potongan rambut driver ojek online begitu nyentrik. Banyak netizen yang berkomentar bahwa gaya rambut driver ojek online ini sangat kocak.

Penasaran kan dengan gaya nyentrik rambut driver ojek online? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya nyentrik rambut driver ojek online, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Naiknya bukan motor lagi ini, tapi bison terbang Appa Yipyip.

3 dari 6 halaman

2. Waduh, kenapa Kakashi alih profesi jadi driver ojol sih?

4 dari 6 halaman

3. Keren sih, tapi ya harus tetap pakai helm ya Mas.

5 dari 6 halaman

4. Astaga, malah cosplay karakter anime Dragon Ball coba.

6 dari 6 halaman

5. Ya ampun, cosplay Aang Avatar jadi populer banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini