Sukses

7 Potret Aqiqah Baby Lily Anak Tasya Farasya, Mewah Serba Ungu

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Juni 2020 lalu, influencer Tasya Farasya baru melahirkan putri pertamanya, Maryam Eliza Khair. Wanita yang dikenal sebagai beauty vlogger ini pun diketahui baru saja menggelar acara tasyakuran aqiqah di kediamannya.

Tasya Farasya pun mengunggah momen aqiqah sang putri di akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang terkesima dengan penampilan wanita 28 tahun ini saat menggendong putri kecilnya dalam balutan busana berwarna ungu.

Bukan hanya menggunakan busana berwarna senada saja, akan tetapi pada acara tersebut Tasya pun memilih untuk mendekorasi ruangan serba berwarna ungu yang tampak mewah dan elegan. Unggahan dekorasi acara aqiqah Baby Lily ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

Netizen juga dibuat penasaran sekaligus gemas dengan Baby Lily, putri Tasya Farasya. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, Tasya terlihat tengah menggendong sang putri yang berbusana gaun berwarna ungu lengkap dengan sepatu higheels mungilnya.

Penasaran bagaimana potret aqiqah anak Tasya Farasya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tasyafarasya, berikut ini beberapa potret aqiqah Baby Lily, putri Tasya Farasya yang serba berwarna ungu, Senin (10/8/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia ruang tengah yang digunakan oleh Tasya Farasya dan suami saat acara aqiqah putri tercinta.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, baby box yang ada di ruangan tersebut juga di dekorasi dengan warna ungu dan berbagai bunga.

4 dari 8 halaman

3. Bingkisan dari acara aqiqah tersebut juga jadi sorotan. pasalnya, selain menggunakn kain ungu Tasya dan suami memilih bingkisan berisi berbagai produk bodycare dari brand ternama.

5 dari 8 halaman

4. Ini dia penampilan Tasya dan sang putri yang tampak anggun dan menawan dalam busana senada berwarna ungu.

6 dari 8 halaman

5. Para netizen juga dibuat penasaran akan wajah Baby Lily yang ditutupi oleh sang ibu.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya acara aqiqahnya saja yang jadi sorotan. Akan tetapi netizen juga merasa takjub dengan perubahan Tasya yang terlihat mulai kurus selepas melahirkan.

8 dari 8 halaman

7. Pada momen aqiqah tersebut, YouTuber satu ini juga tak ingin melewatkan momen untuk mengkreasikan kembali foto pernikahan dengan sang suami.