Sukses

6 Potret Lucio Anak Stefan William Pakai Baju Tradisional Bali, Menggemaskan

Lucio Otthild William terlihat menggemaskan saat pakai baju tradisional Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stefan William dan Celine Evangelista tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan selebriti yang ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan memerankan ragam karakter dalam berbagai judul sinetron. Menjadi seorang publik figur, tentunya membuat keluarga kecil Stefan dan Celine selalu berhasil menarik perhatian publik.

Menikah dengan Celine Evangelista pada tahun 2016, pemeran Hiro dalam sinetron Anak Langit ini sudah dikaruniai dua buah hati. Dua buah hati menggemaskan Stefan dan Celine ini bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Potret gemas dua buah hatinya ini cukup sering diunggah dua bintang sinetron Indonesia ini di akun Instagram pribadinya.

Lucio Otthild William lahir pada 9 Oktober 2017 dan 2 bulan lagi akan memasuki usia 3 tahun. Walaupun masih berusia batita, namun pesona kakak Koa Miguel ini selalu berhasil membuat warganet merasa gemas. Selain itu, di usinya yang masih 2 tahun Lucio sudah bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP walaupun hanya satu episode.

Belum lama ini, baik Stefan William maupun Celine Evangelista mengunggah potret gemas buah hatinya ini saat mengenakan pakaian tradisional Bali. Tak sedikit warganet yang membubuhkan respon dan menuturkan jika Lucio terlihat sangat menggemaskan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret menggemaskan Lucio Otthild William anak Stefan William saat mengenakan pakaian tradisional Bali, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya Lucio saat mengenakan pakaian tradisional Bali. Adik Eleeya Xaviera ini semakin terlihat menggemaskan ya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun masih berusia 2 tahun, namun buah hati Stefan William dan Celine ini sudah pandai bergaya dan menarik perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Lucio semakin terlihat gemas saat mengenakan pakaian tradisional Bali berwarna merah ini ya.

5 dari 7 halaman

4. Celine pun mengunggah potret kompaknya bersama Lucio saat mengenakan pakaian tradisional.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu Lucio saat berfoto bersama ibundanya.

7 dari 7 halaman

6. Ini potret gemas Lucio bersama Galina. Dua batita lucu ini berhasil membuat warganet gemas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini