Sukses

Masih Eksis di Layar Kaca, Ini 6 Potret Terbaru Eno TB ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’

Dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Eno TB berperan sebagai Tante Ugi.

Liputan6.com, Jakarta Anak 90an tentunya sudah tidak asing dengan sinetron legendaris Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Sinetron yang tayang pada tahun 2007 tentunya masih melekat di hati para pecinta sinetron 90an. Sinetron yang menceritakan tentang kehidupan si eneng dan kaos kaki ajaibnya ini sukses menarik pehatian penonton dengan jalan ceritanya yang ringan namun penuh pesan.

Para pemain sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat para pecinta sinetron 90an. Sinetron yang tayang pada tahun 2007 ini diperankan oleh Jessica Anastasia, Umay Shahab, Febby Rastanty, hingga pemain dewasanya seperti Della Puspita, Yadi Timo, hingga Eno TB.

Tiga belas tahun berlalu tentunya membuat para pemain sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib sudah berubah dan memiliki jalan hidup masing. Tak sedikit pula para pemain sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang masih eksis di layar kaca hingga saat ini. Salah satunya adalah pemeran Tante Ugi yang diperankan oleh Eno TB.

Bagi sebagian masyarakat Indonesia tentunya sudah tak asing dengan nama Eno TB. Artis berusia 42 tahun ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2006. Dalam banyak judul sinetron yang sudah diperankan, Eno TB kerap berperan sebagai sosok wanita yang centil. 14 tahun malang melintang di industri hiburan, artis kelahiran 1977 ini masih aktif di industri hiburan hingga kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Eno TB, pemeran Tante Ugi dalam sinetron legendaris Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron legendaris Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Eno TB berperan sebagai Tante Ugi.

3 dari 7 halaman

2. Aktif sejak tahun 2006, artis berusia 42 tahun ini masih aktif di industri hiburan hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Selain bermain dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Eno TB juga bermain dalam sinetron Candy bersama Rachel Amanda.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang karirnya, artis kelahiran 1977 ini sudah membintangi 14 judul sinetron. Dalam ragam judul sinetron yang dibintangi, Eno TB kerap memerankan tokoh.

6 dari 7 halaman

5. Dalam ragam judul sinetron yang sudah dibintangi, Eno TB lekat dengan peran perempuan yang centil.

7 dari 7 halaman

6. Jarang tersorot, Eno TB kini sudah dikaruniai dua orang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.