Sukses

6 Potret Betrand Peto saat Olahraga, Perut Six Packnya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya Betrand Peto terlihat mengunggah foto saat tengah bertelanjang dada.

Namun, yang menjadi fokus netizen bukanlah pemandangan laut yang menjadi latar foto. Akan tetapi perut Betrand Peto yang terlihat six pack bak roti sobek.

Remaja 15 tahun ini memang diketahui tengah menikmati liburan bersama keluarga di Pulau Dewata, Bali. Ia juga mengunggah momen saat berlibur bersama keluarga di Bali pada akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya berlibur saja, rupanya Betrand Peto juga menyempatkan diri untuk berolahraga sepeda saat liburan lho. Maka, tak heran jika ia telah memiliki perut six pack di usia remaja. Putra Ruben Onsu ini memang beberapa kali terlihat menikmati olahraga. Bahkan, ia sempat ikut dengan Sarwendah saat pergi ke gym.

Rajin berolahraga hingga membentuk perut six pack, berikut ini beberapa potret Betrand Peto saat berolahraga yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski masih berusia remaja, rupanya Betrand Peto sangat menyukai olahraga. Ia juga pernah tracking bersama Ruben Onsu.

3 dari 7 halaman

2. Ruben Onsu pun sering mengunggah foto saat berolahraga bersama dengan sang putra di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya gemar bersepeda saja, akan tetapi Betrand Peto juga kerap berenang untuk olahraganya.

5 dari 7 halaman

4. Meski tengah menggemari olahrga, akan tetapi Ruben sempat khawatir jika Betrand Peto melakukan olahraga berat.

6 dari 7 halaman

5. Menurutnya, usia sang anak saat ini tengah dalam masa pertumbuhan sehingga ia tak ingin terlalu membebaninya dengan olahraga.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, ketika Ruben berlibur bersama keluarga Betrand Peto tetap meluangkan waktu untuk berolahraga seperti bersepeda lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.