Sukses

6 Potret Rizki dan Ridho D'Academy Naik Motor Trail, Curi Perhatian

Si kembar jebolan D'Academy ini memilih olahraga ekstrim untuk melepas penat.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki jadwal syuting dan manggung yang padat tentunya membuat pikiran jadi penat. Maka dari itu, disela-sela kesibukannya, para seleb Tanah Air biasanya menyempatkan waktu untuk melakoni hobi mereka untuk menyegarkan pikiran.

Hal inilah yang dilakukan oleh Rizki dan Ridho D'Academy dengan motor trail. Si kembar ini memilih untuk melakoni olahraga ekstrim yakni motor trail. Sembari melihat pemandangan alam yang indah, mereka juga nampak menikmati memacu adrenalin dengan menuruni bukit terjal.

Tak hanya berdua saja, namun pelantun tembang 'Kembalilah Padaku' ini juga tergabung dalam sebuah club. Dengan sejumlah rekan yang memiliki hobi sama, mereka kerap mengabadikan aktivitas mereka saat sedang naik motor trail.

Kira-kira seperti apakah momen Rizki dan Ridho D'Academy naik motor trail? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Guna mengabadikan aktivitasnya, nampak di helm Ridho terdapat action cam yang bisa merekam momen olahraga ekstrim tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Si kembar jebolan D'Academy ini nampak menikmati olahraga ekstrem tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya memacu adrenalin, namun naik motor trail juga bisa menjadi ajang melepas penat karena menikmati pemandangan yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan club 251 D'Great bersama Rizki dan Ridho usai beraktivitas.

6 dari 7 halaman

5. Mereka pun nampak gagah berani dalam balutan baju jersey motor trail.

7 dari 7 halaman

6. Momen Ridho menunjukkan kebolehannya menaiki motor trail di jalan yang terjal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini