Sukses

Terlihat Cuek, 5 Zodiak Ini Ternyata Sangat Perhatian ke Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Perhatian dan peduli merupakan salah satu wujud ungkapan tanda sayang pada seseorang. Namun tidak semua orang dapat dengan mudah menunjukkan rasa sayangnya secara langsung. Orang-orang tersebut akan cenderung terlihat sangat cuek. Meski terkesan tidak perhatian, jauh di dalam hatinya mungkin saja ia sangat peduli.

Hanya saja orang tersebut tidak pandai menunjukkan perhatiannya, sehingga terkesan cuek pada orang lain. Akibat sikapnya yang terlihat cuek, banyak orang salah sangka dan mengira ia tidak perhatian termasuk pada pasangannya. Rupanya sikap terlihat cuek itu juga ditunjukkan oleh beberapa zodiak.

Namun sebenarnya jauh di dalam lubuk hatinya, zodiak ini sangat peduli dan perhatian pada pasangannya. Beberapa zodiak itu memang dikenal tidak pandai menunjukkan perhatiannya terutama lewat kata-kata, sehingga terlihat dingin dan kaku.

Ia justru lebih memilih menunjukkan perhatiannya lewat tindakan, meskipun tidak selalu terlihat. Berikut 5 zodiak yang terlihat cuek namun ternyata sangat perhatian pada pasangannya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/8/2020).

2 dari 6 halaman

1. Aries

Jika dilihat sekilas, Aries terkesan seperti oramg yang cuek dan kaku. Jika belum terlalu kenal, banyak orang menganggapnya adalah sosok yang dingin. Namun ketika sudah kenal dekat dengannya, Aries akan jadi sosok yang hangat dan perhatian.

Begitu pula saat bersama pasangannya, ia terlihat cuek karena tidak banyak menunjukkan perhatian di depan umum. Berbeda ketika berdua saja dengan pasangannya, ia akan memberi perhatian penuh dan jauh dari kesan cuek.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Zodiak Virgo memiliki sikap yang jaim dan selalu ingin terlihat kuat di hadapan orang lain termasuk pada pasangannya. Selain itu ia juga memiliki sifat yang perfeksionis dan terlalu pemikir, bahkan saat ingin menunjukkan perhatian kepada pasangannya.

Hal itu yang membuatnya terkesan cuek dan tidak perhatian pada pasangannya. Padahal sebenarnya zodiak ini sangat perhatian, hanya saja terlalu banyak berpikir tentang bagaimana cara untuk menunjukkannya pada sang kekasih. Jika ia gagal menunjukkan perhatiannya, Virgo akan merasa sedih dan menyalahkan dirinya sendiri.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Pada dasarnya, orang dengan zodiak Leo adalah sosok yang sangat perhatian pada pasangnya. Namun cara mengekspresikannya berbeda dengan kebanyakan orang. Hal tersebut membuat banyak orang yang tidak menyadari kalau si Leo ini sebenarnya peduli.

Sikapnya memang terkesan dingin dan cuek jika dilihat dari luar saja. Kendati demikian, orang yang sudah lama kenal dengan Leo akan mengerti bentuk perhatian dan kepeduliannya. Begitu juga pasangannya, yang semakin lama akan terbiasa dan tahu jika si Leo sangat perhatian dan peduli.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Zodiak Scorpio memang terkesan cuek dan keras, namun sebenarnya hatinya selembut kapas. Terkadang ia memang bersikap keras dan tegas, namun itu justru sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya untuk kebaikan bersama. Tak heran jika banyak yang salah sangka dengannya dan menganggap Scorpio orang yang cuek atau tidak perhatian.

Bahkan pasangan Scorpio juga terkadang salah sangka dengan sifat keras zodiak ini. Namun di saat tertentu Scorpio juga dapat bersikap lembut, hanya saja masih sedikit kaku. Pada akhirnya pasangan Scorpio biasanya menyadari bahwa ia sebenarnya sangat peduli dan perhatian, namun dengan caranya sendiri.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Meski sedikit ceroboh dan terkesan keras kepala, zodiak Sagitarius bisa menjadi pasangan yang baik dan jujur. Namun karena sikapnya yang blak-blakan, membuat Sagitarius terkesan tidak menjaga perasaan pasangannya. Hal itu membuat banyak yang salah menilai bahwa zodiak ini tidak peduli dengan pasangannya.

Saat ia sibuk, Sagitarius terkadang terkesan cuek dengan pasangannya. Padahal disela-sela kesibukannya itu, ia masih memikirkan sang kekasih. Setelah kesibukannya berlalu, Sagitarius akan mencurahkan perhatian kepada pasangannya dengan hal-hal yang menyenangkan.