Sukses

Jadi Hot Mama, Ini 7 Potret Tania Putri de Rainbow dengan Anaknya

Penampilan Tania Putri tetap terlihat stylish bak anak muda meski telah memiliki dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Tania Putri mulai dikenal luas oleh publik setelah ikut bermain dalam sinetron Kepompong. Memainkan karakter kutu buku bernama Helen, Tania Putri pun sukses mencuri perhatian. Pasalnya karakter Helen yang tergabung dalam geng de Rainbow ini dinilai sangat sesuai oleh netizen.

Setelah bermain di sinetron Kepompong, wanita kelahiran 17 Juli 1992 ini pun beberapa kali bermain sinetron dan FTV. Namun, setelah memutuskan untuk menikah, Tania Putri pun mulai jarang terlihat di layar kaca.

Rupanya, perempuan 28 tahun ini memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya yang telah dikaruniai dua orang anak. Walaupun telah memiliki dua orang anak, akan tetapi penampilan Tania Putri tetap mencuri perhatian. Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut jika dirinya terlihat bak seorang kakak bagi anak-anaknya.

Gaya penampilan bintang sinetron Kepompong yang tetap terlihat bak anak muda sukses curi perhatian. Penasaran? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @taniaputri1707, berikut ini beberapa potret Tania Putri yang jadi hot mama dengan kedua anaknya, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tania Putri cukup sering mengunggah foto bersama keluarga kecilnya di Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Beberapa waktu lalu, ia juga turut merayakan kelulusan anak pertamanya melalui wisuda virtual. Penampilan ibu dan anak ini sukses curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bukan hanya tetap tampil stylish, Tania Putri juga sempat menggunakan baju kembar ala Puteri Jasmine dengan anak pertamanya.

5 dari 8 halaman

4. Ia dan sang suami juga cukup sering menghabiskan waktu liburan bersama kedua anaknya dan mengunggahnya di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Walau sudah memiliki dua orang anak, akan tetapi penampilan Tania Putri tetap terlihat stylish ya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan ketika tengah berjalan-jalan dengan sang anak menggunakan stroller, gaya busana Tania ini bak anak muda.

8 dari 8 halaman

7. Potret harmonis dan kehangat keluarga kecil ini pun terlihat di beberapa foto yang diunggah di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini