Sukses

6 Potret Ninie Mbayang, Kakak Rey Mbayang yang Jarang Terekspos

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada Juli 2020 lalu, pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak pernah luput dari sorotan media. Menyandang status suami-istri ini kerap mengunggah momen kemesraan mereka di media sosial. Keduanya semakin terlihat mesra dan lengket saja dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Tak hanya hubungan pasangan muda ini saja yang menarik perhatian warganet, namun juga keluarga dua sejoli ini. Berbeda dari sang istri, keluarga Rey Mbayang jarang tersorot media. Tak banyak yang tahu, rupanya Rey Mbayang memiliki kakak seorang wanita bernama Ninie Mbayang. 

Meski jarang mengunggah momen bersama sang kakak yang akrab disapa Ninie ini. Namun, wajah cantik kakak penyanyi kelahiran Manado ini berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, kakak pelantun lagu 'Tentang Setelahnya' ini memiliki wajah yang cantk dan imut.

Tak sedikit warganet yang mengira Ninie adalah adik Rey Mbayang. Dinda Hauw bahkan mengatakan Rey dan sang terlihat seperti saudara kembar karena memiliki wajah yang mirip. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kaka Rey Mbayang, Selasa (11/8/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Suami Dinda Hauw merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki kakak bernama Ninie Mbayang.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia potret Ninie Mbayang, kakak Rey Mbayang yang berhasil mencuri perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Banyak warganet yang mengira wanita yang akrab disapa Nini ini adik dari Rey, karena ia punya wajah yang baby face.

5 dari 7 halaman

4. 1 bulan sebelum Rey menikah, kakak penyanyi kelahiran Manado ini sudah menikah dengan pujaan hatinya pada 14 Juni 2020 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia potret manis Nini bersama suami saat di pernikahan Dinda Rey. Dua sejoli ini terlihat serasi ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Rey dan Nini, Dinda Hauw mengatakan kakak beradik ini bak sudara kembar karena punya wajah yang mirip.