Sukses

6 Potret Dewi Nurmania Anak Sulung Muzdalifah, Disebut Mirip Kahiyang Ayu

Dewi Nurmania semakin terlihat dewasa dan parasnya disebut mirip dengan anak Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti keluarga dari Muzdalifah yang miliki empat orang anak. Anak sulungnya bernama Dewi Nurmania kini mulai mencari perhatian publik karena kecantikan parasnya.

Anak sulung Muzdalifah yang sudah dewasa ini penampilannya selalu memesona. Wajar jika ia menjadi sorotan publik. Bahkan bila diperhatikan, paras Dewi sekilas mirip dengan Kahiyang Ayu, anak Jokowi. Kemiripan inilah yang nyatanya membuat netizen ramai mengomentari kolom komentar Instagram Dewi Nurmania.

Dewi Nurmania memang miliki kesamaan bentuk wajah dengan Kahiyang Ayu. Sekilas keduanya bak pinang dibelah dua saking miripnya. Kemiripan Dewi dengan Kahiyang, membuatnya semakin dikenal publik dan dipuji netizen tak kalah cantik dari kakak perempuan Kaesang Pangarep tersebut.

Penasaran kan dengan potret Dewi Nurmania anak sulung Muzdalifah? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @dewinurmania dan @muzdalifah999, potret Dewi Nurmania yang mirip Kahiyang Ayu, Selasa (11/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia anak sulung Muzdalifah yang sudah dewasa, Dewi Nurmania.

3 dari 7 halaman

2. Paras Dewi disebut netizen mirip dengan anak Jokowi, Kahiyang Ayu.

4 dari 7 halaman

3. Bila diperhatikan sekilas, Dewi memang memiliki kesamaan bentuk wajah dengan Kahiyang.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai anak sulung, Dewi adalah seorang kakak yang kerap ikut membantu mengasuh 4 adiknya.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, Muzdalifah memiliki 5 anak bernama Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan, dan Falhan Abssar.

7 dari 7 halaman

6. Kini keluarga Muzdalifah dan Fadel terlihat begitu harmonis. Mereka selalu tampil kompak seperti berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini