Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Dyah Ayu Laksmi Tutur Tinular, Jadi Ibu Bhayangkari

Lama tak terdengar kabarnya, Diyanah Ulfah pemeran Dyah Ayu Laksmi ini menjadi bagian dari ibu Bhayangkari.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tutur Tinular sudah tidak asing lagi bagi penggemar serial kolosal. Sinetron kolosal yang tayang pada 2011 ini mengangkat tema cerita Tutur Tinular karya S. Tidjab. Meskipun awalnya sinetron ini mengikuti alur cerita sandiwara radio Tutur Tinular, namun sinetron ini mengalami pengembangan cerita yang melenceng dari kisah aslinya. 

Meski sudah 9 tahun berlalu, para pemainnya masih diingat oleh para penggemar. Salah satunya Diyanah Ulfah Hardoyo pemeran Dyah Ayu Laksmi. Tokoh Dyah Ayu Laksmi merupakan Putri Dipangkara Sepupu Nari Ratih. Ia merupakan istri Raden Bentar, salah satu tokoh dalam drama radio yang lain, yaitu Saur Sepuh.

Tokoh Dyah Ayu Laksmi terlibat percintaan segitiga dengan Nari Ratih dan Arya Kamandanu. Meski tokoh ini merupakan tokoh buatan dalam sinetron dan tidak ada dalam kisah Tutur Tinular yang asli, namun akting yang memukau Diyanah berhasil mencuri hati para penggemar.

Lama tak terdengar kabarnya, wanita yang akrab Yana ini rupanya sudah menikah dengan anggota kepolisian bernama Robby pada tahun 2019 lalu. Vakum dari dunia hiburan, ia kini sibuk menjadi ibu Bhayangkari dan keluarga kecilnya. Penampilan Yana juga berbeda dari sebelumnya, ia kini tampil anggun dalam balutan hijab.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru pemeran Dyah Ayu Laksmi Tutur Tinular, Selasa (11/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Diyanah Ulfah saat berperan sebagai Dyah Ayu Laksmi di sinetron Tutur Tinular pada 2011 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya wanita yang akrab disapa Yana ini sudah menikah dengan Robby pada September 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan anggota kepolisian, membuat aktris cantik ini menjadi bagian dari ibu Bhayangkari. Ia kini vakum dari dunia hiburan dan fokus dengan keluarga kecilnya.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda saat ia masih eksis di televisi, istri dari Robby kini memutuskan untuk berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Meski berhijab, pemilik nama lengkap Diyanah Ulfah Hardoyo ini tetap tampil modis dan stylish. Dari laman Instagramnya, ia kini juga sibuk berbisnis.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman Instagramnya, Yana kerap membagikan momen manis bersama suami. Ini dia potret saat Yana memberi kejutan saat suami berulang tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.