Sukses

6 Potret Motor Parkir di Tempat Tak Biasa Ini Bikin Mikir

Parkir di garasi udah biasa, tapi gimana kalau parkir di lantai atas?

Liputan6.com, Jakarta Motor menjadi salah satu alat transportasi yang banyak dipilih oleh orang. Meski masih ada transportasi lainnya yang lebih nyaman seperti mobil, motor masih menjadi primadona alat transportasi sejumlah orang. Pasalnya, motor punya badan yang lebih ramping sehingga lebih cepat untuk menyalip saat jalanan sedang macet. 

Jika bepergian umumnya seseorang akan parkir di tempat semestinya, seperti lahan parkir atau basement di sebuah gedung. Saat di rumah, biasanya para pengendara motor akan parkir di garasi rumah. Jika tidak memiliki garasi, mungkin akan diletakkan di teras rumah atau bagian dalam rumah.

Tapi lain dari lainnya, para pengendara motor ini punya tempat parkir yang tak biasa. Bukan di mal, garasi, pelataran rumah, di dalam rumah tapi bahkan di atap rumah loh! Aksi pengendara motor yang parkir di tempat tak biasa ini sukses bikin mikin keras.

Banyak warganet yang bertanya bagaimana  cara bawa kendaraan tersebut hingga sampai di atap rumah? Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret motor parkir di tempat tak biasa, Selasa (11/8/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah satu cara biar gampang cari motor waktu parkir. Parkir di pohon aja.

3 dari 7 halaman

2. Jalan milik seorang diri tuh gini. Parkir bebas di tengah jalan.

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira gimana ya caranya biar motor bisa parkir di atas situ?

5 dari 7 halaman

4. Biar parkir motor sekaligus olahraga, jadi parkirnya di lantai dua.

6 dari 7 halaman

5. Yang penting motor aman deh, barang yang lain urusan belakangan.

7 dari 7 halaman

6. Parkir motor di lantai atas sudah bikin mikir keras, gimana kalau mobil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.