Sukses

Viral, Sosok Mengerikan di Kamar Bayi Terekam Kamera CCTV Ini Bikin Merinding

Video yang bikin merinding ini bikin takut banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Memasang kamera CCTV di kamar bayi menjadi salah satu solusi bagi para orangtua agar bisa selalu mengawasi buah hatinya. Hal seperti ini cukup lumrah terjadi di kota besar saat orang tuanya sibuk, jadi bisa tetap memantau dari jauh.

Selain itu, dengan kamera CCTV tentu bisa mengawasi bayi saat tidur malam hari. Baik itu saat ia terbangun atau hanya sekedar mengeceknya saat malam tanpa memasuki kamar bayi.

Namun, bagaimana jadinya jika kamera CCTV tersebutjuga merekam kejadian aneh yang munculdi kamar bayi? Sebuah video yang viral baru-baru ini menunjukkan sebuah kamera CCTV berhasil merekam sosok misterius yang muncul di sebelah tempat tidur seorang bayi. Kemunculan sosok misterius saat bayi sedang tidur itu pun menjadi perbincangan hangat warganet.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @lexibruner04 ini pun viral hingga diunggah kembali oleh berbagai akun sampai media sosial Twitter yang diunggah oleh akun @perkedeeeeel, Selasa (11/8/2020). Video yang sudah ditonton lebih dari 15 juta kali ini juga memunculkan perdebatan sebeneranya apa yang muncul di kamar bayi tersebut.

Berikut ulasan sosok mengerikan di kamar bayi yang Liputan6.com kutip dari TikTok @lexibruner04, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral sosok mengerikan tertangkap kamera CCTV di kamar bayi

Sebuah video TikTok dari akun @lexibruner04 menjadi viral di media sosial Twitter. Video tersebut diunggah ulang oleh akun @perkedeeeeel, Selasa (11/8/2020) yang sampai saat ini telah mendapat 2 ribu like dan seribu retweet dari netizen.

Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan penampakan sosok misterius yang mengerikan tengah mendekati seorang bayi yang sedang tertidur di ranjangnya.

@lexibruner04

I'm traumatized😭 #scary

♬ something traumatic - courtneyleehewitt
3 dari 3 halaman

Sosok mengerikan tersebut menjadi perdebatan bagi netizen

Sosok misterius yang mengerikan ini pun menjadi perdebatan. Ada yang mengira bahwa sosok tersebut binatang ada juga yang menduga itu adalah salah satu anggota keluarga yang sedang melihat bayi tersebut.

"anjing ga si itu? kan kadang mata di cctv emg keliatan kaya mata kucing bersinar gt" tutur @awruum

Ada pula yang takut, tapi malah ngegombal.

"Isshhh, pagi-pagi udah liat kuntilanak ngintip... Mendingan liat aku yang selalu ngintipin kamu disetiap tidurmu. Face with tears of joySmiling face with open mouth and cold sweat" ungkap @MSupamudji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.