Sukses

Bocah Ini Meninggal Dunia Setelah Ucapkan ‘I Love You’ Kepada Ibundanya, Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara ibu dan anak memang selalu penuh dengan kehangatan. Segala upaya tentunya akan dilakukan seorang ibu untuk membuat buah hatinya merasa aman dan nyaman. Seorang anak dan orang tua tentunya memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan tentang rasa sayang satu sama lainnya.

Ungkapan rasa sayang tentunya bermakna sangat dalam jika diucapkan di detik-detik sebelum seseorang menghembuskan napas terakhirnya. Seorang bocah berusia 8 tahun ini mengucapkan ‘I Love You’ kepada ibundanya sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Ungkapan rasa sayang yang diucapkan beberapa detik sebelum meninggal tentunya menyisakan rindu mendalam bagi orang tua bocah tersebut. Pasalnya bocah tersebut meninggal dunia dalam dekapan ibundanya sebelum meninggal dunia.

Kisah haru seorang bocah yang meninghal setelah ucapkan I Love You kepada ibundanya ini dirangkum Liputan6.com dari Mirror pada Selasa (11/8/2020).

2 dari 3 halaman

Meninggal Dunia Setelah Ucapkan I Love You Kepada Ibundanya

Bocah berusia 8 tahun yang bernama Cillian Anderson meninggal dunia dalam dekapan ibundanya setelah mengucapkan ‘I Love You’ atau aku mencintaimu. Bocah berusia 8 tahun ini meninggal dunia setelah 10 menit tiba di rumah sakit. Ibundanya yang bernama Clare Walker tentunya merasakan kehilangan dan kesedihan mendalam karena kehilangan putra tercintanya ini.

"Hal terakhir yang dikatakan Cillian kepada saya adalah, 'Aku mencintaimu, ibu'. Saya mengatakan kepadanya, 'Aku juga mencintaimu, Nak sampai kapanpun.” tutur Clare Walker ketika menceritakan tentang ungkapan terakhir buah hatinya sebelum meningga dunia.

Clare Walker menjelaskan dan menggambarkan kronologi sebelum buah hatinya ini meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia, Clare Walker meminta buah hatinya untuk mengenakan piyama karena akan menonton film bersama. Setelah itu, ia mendengar jeritan ketakutan dari Cillian Anderson, Clare Walker pun membawa anaknya untuk menghirup udara segar di sekitar rumahnya.

“Saya mencoba membawanya ke bawah untuk mencari udara segar. Ketika saya membuka pintu belakang, dia roboh di pelukan saya.” kata Clare.

Ibunda Cillian Anderson menuturkan jika buah hatinya ini menderita asma, demam, dan sedang menjalani pengobatan untuk kondisi kesehatannya. Namun penyebab kematian putranya ini belum diketahui.

Meski mereka menunggu hasil darah untuk mengetahui bagaimana dia meninggal, para ahli mengatakan Cillian mungkin menderita reaksi alergi atau serangan asma yang fatal.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Clare Walker

Kesedihan tentunya menyelimuti Clare Walker lantaran ditinggal Cillian Anderson, ketika buah hatinya ini berada dalam dekapannya.

Ungkapan ‘I Love You’ yang diutarakan Cillian kepada ibundanya tentunya membuat hati Clare Walker merasakan kesedihan mendalam. Clare menuturkan jika ucapan I Love You ini adalah jeritan yang sangat menakutkan dari buah hatinya.

“itu menusuk, seperti jeritan yang sangat, sangat menakutkan. Itu adalah suara yang belum pernah kudengar dari anakku.” Clare mengatakan dia menjadi mati rasa setelah Cillian meninggal, mengatakan I Love You.

Hal lainnya yang mebuat haru yakni Clare Walker tak bisa menemani buah hatinya ketika beberapa saat diperiksa dokter sebelum meninggal. Hal tersebut lantaran harus mematuhi protokol kesehatan Corona Covid-19.