Sukses

Pesona 6 Artis Wanita dengan Polesan Makeup Natural, Makin Menawan

Beberapa seleb Indonesia ini semakin memesona dengan polesan makeup natural.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan para selebriti Indonesia tak lepas dari perhatian. Penampilan selebriti wanita Indonesia pun tak jarang menuai pujian dan menjadi inspirasi untuk para penggemarnya. 

Tak sedikit para selebriti wanita yang kerap memoles wajahnya dengan polesan makeup natural yang memesona. Kecantikan alami pun dipancarkan sederet seleb Tanah Air denga polesan natural di wajahnya. Pesona para seleb dengan polesan makeup tebal hingga natural pun selalu berhasil memikat hati warganet.

Salah satu seleb yang kerap terlihat tampil dengan polesan makeup natural adalah Cut Syifa. Artis dengan nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini kerap tampil dengan polesan makeup yang flawless dalam berbagai acara.

Selain Cut Syifa, Mawar de Jongh merupakan selebriti wanita yang kerap tampil natural. Pelantun ‘Lebih Dari Egoku’ ini memang tak jarang menuai pujian dengan gayanya yang simpel namun tetap memesona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona 6 selebriti wanita dengan polesan makeup natural, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Rawles baru-baru ini menjalani pemotretan dengan polesan makeup flawless yang sukses mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 21 tahun ini memang kerap tampil dengan polesan makeup natural. Tak sedikit warganet yang memuji pesona yang dipancarkan Cut Syifa.

4 dari 7 halaman

3. Amanda Manopo semakin terlihat memesona dengan polesan lipstik berwarna soft. Pemain Mermaid In Love ini selalu berhasil membuat pangling.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun ‘Lebih Dari Egoku’, Mawar de Jongh kerap tampil simpel dan memoles wajahnya dengan polesan makeup natural.

6 dari 7 halaman

5. Pesona Syifa Hadju memang selalu mencuri perhatian publik. Penampilan artis kelahiran 2000 ini kerap memikat hati penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Nasya Marcella juga merupakan salah satu seleb yang kerap tampil dengan polesan makeup flawless yang memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini