Sukses

6 Momen Liburan Keluarga Pasangan Sharena dan Ryan Delon, Seru Bareng Anak

Setelah 5 bulan menjalani masa karantina, keluarga kecil Sharena dan Ryan Delon akhirnya liburan.

Liputan6.com, Jakarta Penyebaran pandemi Corona Covid-19 yang semakin meluas tentunya membuat seluruh masyarakat dunia, khususnya Indonesia menjadi lebih khawatir. Salah satu imbauan pemerintah adalah melakukan aktivitas di rumah saja. Tak hanya masyarakat awam, para selebriti Indonesia pun menghabiskan waktu di rumah saja bersama keluarga kecilnya.

Hampir 5 bulan lamanya para seleb melakukan segala aktivitas hanya di rumah, salah satunya adalah Sharena Delon. 

Baru-baru ini, Sharena mengunggah momen hangat bersama keluarga kecilnya saat liburan di Pantai Batu Karas, Pangandaran. Setelah 5 bulan menjalani masa karantina, keluarga kecil Sharena dan Ryan Delon ini akhirnya berlibur. Dalam unggahannya, Sharena menuliskan jika dirinya harus menempuh waktu 10 jam untuk berlibur di Pantai Batu Karas.

“Akhirnya...liburan juga. Setelah 5 bulan nyaris bertelur di Bintaro, we found a perfect private villa untuk “piknik”🙆🏻‍♀️ walau harus menempuh perjalanan mobil 10 jam…” tulis Sharena.

Dalam akun Instagram pribadinya, selebriti cantik Sharena juga menambahkan jika tempat penginapan mereka di Vila Batu Karas rutin disemprotkan disinfektan. “ bagian paling bikin tenangnya: selalu didisinfektan setiap ganti tamu yang nginep😌👌🏼 sem-pur-na!..” tambahnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen liburan keluarga pasangan selebriti Sharena dan Ryan Delon di Pantai Batu Karas, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 5 bulan menjalani masa karantina, keluarga kecil Sharena dan Ryan Delon akhirnya melepas penat dengan liburan ke pantai.

3 dari 7 halaman

2. Keseruan liburan bersama keluarga kecilnya ini diunggah Sharena di akun Instagram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Tingkah lucu Sea Dedari saat liburan di Pantai Batu Karas sukses membuat warganet merasa gemas ya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun liburan di era new normal, Sharena dan Ryan Delon tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan keluarga kecil pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini memang kerap dijuluki family goals oleh netizen.

7 dari 7 halaman

6. Sharena memang cukup sering mengunggah ragam momen manis keluarga kecilnya di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini