Sukses

6 Potret Jadul Maia Estianty bareng Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebritii memang tak pernah luput dari sorotan publik. Selain kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadinya juga kerap mengundang penasaran. Mulai dari kisah asmara, gaya penampilan hingga kenangan masa lalu selebriti pun tak kalah menarik. Begitu pula yang terjadi pada penyanyi cantik, Maia Estianty

Terjun di dunia hiburan sejak lama, kehidupan wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini selalu mencuri perhatian. Bukan hanya kehidupannya saat ini bersama sang suami, Irwan Mussry saja, namun kehidupan masa lalu bersama ketiga putranya juga berhasil menyedot perhatian. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah potret jadul bersama ketiga putranya itu.

Dalam foto tersebut, tampak Maia Estianty berada di pinggir kanan sambil berfoto bersama Al, El dan Dul. Foto jadul mereka berhasil mengundang simpati warganet. Pasalnya setelah bercerai dengan Ahmad Dhani pada 2008 lalu, ia sempat tak tinggal bersama dengan anak-anaknya. Namun kini Maia Estianty dapat berkumpul kembali bersama Al, El dan Dul.

Tak hanya itu, penampilan Maia Estianty di potret jadulnya bersama ketiga putranya ini juga mengundang perhatian warganet. Bahkan tak sedikit orang yang menyebut kecantikan ibu tiga anak ini tak lekang oleh waktu. Paras ayu Maia Estianty tak terlihat berbeda dengan sekarang.

Berikut 6 potret jadul Maia Estianty bareng Al, El dan Dul dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret jadul Maia Estianty bareng ketiga putranya. Al, El dan Dul tampak menggemaskan dengan setelan jas warna hitam.

3 dari 7 halaman

2. Momen wanita asal Surabaya ini saat mengasuh Al Ghazali kecil, penuh kasih sayang.

4 dari 7 halaman

3. Potret kenangan Maia Estianty saat tedak siten putra keduanya. Dalam foto tersebut, El Rumi tampak imut dan lucu.

5 dari 7 halaman

4. Saat masih bersama Ahmad Dhani, keduanya kerap tampil kompak satu keluarga di berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Meski memiliki kesibukan sebagai musisi, wanita 44 tahun ini selalu meluangkan waktu untuk Al, El dan Dul.

7 dari 7 halaman

6. Sejak kecil, El Rumi memang sangat dekat dengan sang ibunda.