Sukses

6 Potret Leony dengan Berbagai Gaya Rambut, Terbaru Dipotong Super Pendek

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Leony Vitria Hartanti. Wanita kelahiran 20 September 1987 ini merupakan salah satu seleb berbakat. Namanya semakin dikenal luas masyarakat setelah tergabung dalam grup penyanyi cilik Trio Kwek Kwek bersama Dhea Ananda dan Alfandy pada 1993 silam.

Sukses menjadi penyanyi, Leony juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Sudah terjun di dunia hiburan selama 20 tahun lebih, ia masih mempertahankan eksistensinya hingga kini. Tak heran jika segala gerak-geriknya selalu mengundang perhatian, termasuk gaya penemapilannya. Meski sudah memasuki usia kepala tiga, penampilannya berhasil mencuri perhatian.

Selain gaya busananya, Leony kerap mengubah gaya rambutnya. Mulai dari rambut panjang, potongan segi, hingga potongan rambut bob pendek sudah pernah ia terapkan pada rambutnya. Namun beberapa waktu lalu, ia tampil berbeda dengan potongan rambut nyentrik. Gaya rambutnya itupun berhasil mengundang perhatian warganet.

Kini ia kembali mengubah gaya rambutnya, pemain ‘Roy Kiyoshi Anak Indigo' ini tampil makin tomboi. Leony memotong rambutnya jadi super pendek. Meski demikian, wanita 32 tahun ini terlihat begitu menawan. Berikut potret Leony Trio Kwek Kwek dengan berbagai gaya rambut dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Di awal karier hingga dewasa, Leony identik dengan gaya rambut panjang dan potongan rata.

3 dari 7 halaman

2. Namun ia juga beberapa kali tampil dengan gaya rambut dikuncir, terlihat imut dan cantik.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Leony Vitria Hartanti ini juga pernah tampil dengan gaya rambut bob.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan di beberapa kesempatan, mantan personel Trio Kwek Kwek ini tampil kece dengan rambut wig.

6 dari 7 halaman

5. Leony sempat mengubah rambutnya jadi nyentrik dan berbeda dari biasanya, keren banget.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia tampil lebih tomboi dan menawan dengan potongan rambut super pendek.