Sukses

Potret Lesty Kejora Bareng 6 Pedangdut Senior Tanah Air, Penuh Kehangatan

Lesty Kejora terlihat sangat dekat dengan pedangdut Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesty Kejora kini masih hangat menjadi perbincangan publik. Kedekatannya dengan aktor Rizky Billar sukses menarik perhatian. Banyak publik yang tentunya mendukung dan berharap jika keduanya berjodoh. Diketahui Lesty Kejora dan Rizky Billar terlihat sangat dekat lantaran memiliki cerita cinta yang sama.

Lesty Kejora sendiri merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy atau disingkat D’Academy. Malang melintang di industri musik Tanah Air sejak 2014, pedangdut berusia 21 tahun ini semakin dicintai dan memiliki banyak penggemar.

Menjadi pedangdut di usia yang masih belia tentunya membuat Lesty Kejora terlihat sangat dekat dengan pedangdut senior Tanah Air. Tak sedikit pula pedangdut Tanah Air yang menganggap Lesty seperti anaknya sendiri. Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut yang terlihat sangat dekat dengan Lesty Kejora.

Selain Inul Daratista, ada beberapa pedangdut lainnya yang terlihat dekat dengan Lesty Kejora. Dalam akun Instagram pribadinya, pedangdut kelahiran Cianjur ini kerap mengunggah potret kebersamannya bersama pedangdut Tanah Air. Kerap bertemu dalam berbagai acara, tak heran jika Lesty terlihat dekat dengan pedangdut senior Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lesty Kejora bareng pedangdut senior Tanah Air, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesty Kejora dan Inul Daratista terlihat sangat dekat bak ibu dan anak. Saat Lesty ulang tahun, Inul mengunggah momen hangatnya bersama Lesty dengan caption yang manis.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut berusia 21 tahun ini juga kerap mengunggah kebersamaannya bersama para pedangdut Tanah Air, salah satunya bareng Ayu Ting Ting.

4 dari 7 halaman

3. Fitri Carlina juga terlihat dekat dengan pelantun ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ ini. Kebersamaan keduanya bak kakak adik ya.

5 dari 7 halaman

4. Malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak 2014, tak heran jika Lesty terlihat dekat dengan Nassar.

6 dari 7 halaman

5. Kerap bertemu dalam berbagai acara, kebersamaan Lesty Kejora dan Soimah ini terlihat hangat.

7 dari 7 halaman

6. Pedangdut jebolan D’Academy musim pertama ini juga dekat dengan pedangdut Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini