Sukses

6 Momen Kebersamaan Lesty Kejora dan Keluarga yang Jarang Tersorot

Keluarga selalu mendukung Lesty Kejora hingga sukses.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta musik dangdut tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Lesty Kejora. Pemilik nama lengkap Lestiani Andryani ini merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama. Punya cengkok vokal yang khas, membuatnya menjadi juara dalam ajang bergengsi tersebut.

Setelah berhasil menjadi pemenang, Lesty Kejora kerap wara-wiri di layar kaca televisi. Apalagi belakangan ini kisah asmara Lesty menjadi sorotan. Usai putus dari Rizki D'Academy, wanita kelahiran 5 Agustus 1999 ini memang sering dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun belakangan ini, Lesty Kejora sering dijodohkan dengan pesinetron tampan, Rizky Billar.

Tak hanya kisah asmaranya saja, kehidupan keluarganya juga mencuri perhatian. Tengah menikmati kesuksesan dan kepopulerannya lantas tak membuat Lesti lupa diri. Pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas ini tetaplah sosok yang sederhana dan rendah hati. Bagi Lesty, doa dan dukungan dari keluarga adalah kunci kesuksesannya sekarang.

Meski jarang tersorot, dara 21 tahun ini beberapa kali membagikan momen manis bersama keluarganya. Ia dan keluarganya pun tampak kompak di berbagai kesempatan. Berikut momen kebersamaan Lesty Kejora dan keluarga dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di balik kesuksesan Lesty Kejora, selalu ada keluarga yang selalu mendukungnya.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tersorot, penyanyi dangdut muda ini beberapa kali membagikan momen bersama keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga selalu ada menemani Lesty Kejora di kalah sedih dan bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Di waktu luang, wanita yang sering dijodohkan dengan Rizky Billar ini kerap menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Lesty Kejora dan keluarganya pun tampak begitu kompak di berbagai kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Momen wanita kelahiran Cianjur bersama keluarga besarnya, penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini