Sukses

Jatuh Sakit, Ini 6 Potret Kondisi Sandrinna Michelle 'Dari Jendela SMP' Dirawat di RS

Sandrinna tampak terbaring lemah dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis cantik, Sandrinna Michelle dikabarkan tengah jatuh sakit. Hal itu terungkap dari postingan pemeran Wulan 'Dari Jendela SMP' ini di Instagramnya, Selasa (11/8/2020).

Melalui unggahan di Instagram, Sandrinna Michelle memperlihatkan foto kondisi terbarunya. Dalam foto tersebut, gadis kelahiran 11 Januari 2007 ini tampak dirawat di rumah sakit. Ia juga terlihat terbaring lemah di atas kasur mengenakan sweater lengkap dengan masker. 

Dalam foto lainnya, Sandrinna Michelle sedang berada di sebuah ruangan rumah sakit dan menjalani pemeriksaan. Diketahui, lawan main Rey Bong ini ternyata jatuh dari kursi dan terkena tulang belakangnya. Hal itu Sandrinna ungkapkan saat beberapa rekan artis bertanya lewat kolom komentar di Instagramnya.

Para penggemar dan sahabatnya mendoakan pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini agar lekas sembuh. Berikut potret Sandrinna Michelle dirawat di Rumah Sakit dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna dikabarkan jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat ia terbaring lemah di kasur rumah sakit dan tangannya diinfus.

4 dari 7 halaman

3. Lengkap mengenakan masker, gadis 13 tahun ini terlihat sedang beristirahat.

5 dari 7 halaman

4. Para penggemar dan rekan artis lainnya juga mendoakan pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini agar lekas sembuh.

6 dari 7 halaman

5. Diketahui jatuh dari kursi dan terkena tulang belakangnya, aktris muda ini menjalani pemeriksaan.

7 dari 7 halaman

6. Potret pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP ini saat diperiksa oleh dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini