Sukses

Gaya Casual 6 Pemain Dari Jendela SMP di Luar Lokasi Syuting, Stylish Banget

Identik tampil dengan seragam sekolah di sinetron, kira-kira seperti apakah beda gaya para pemain Dari Jendela SMP saat di luar lokasi syuting?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kini sedang menjadi tayangan yang paling digemari oleh penonton layar kaca. Bercerita tentang kisah persahabatan dan cinta monyet, sinetron ini seolah membawa angin segar dengan cerita yang ringan khas anak sekolah.

Sesuai dengan judulnya, sinetron Dari Jendela SMP ini pun juga dibintangi oleh para pesinetron remaja. Mulai dari Rey Bong, Emiliano Fernando, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan masih banyak lainnya.

Meski masih berusia belia, namun para pemain Dari Jendela SMP bisa menunjukkan kualitas aktingnya yang bagus di depan layar kaca. Alhasil, banyak penonton yang menggemari sinetron ini.

Identik tampil dengan seragam sekolah di sinetron, kira-kira seperti apakah beda gaya para pemain Dari Jendela SMP saat di luar lokasi syuting? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (12/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Identik dengan seragam dan gaya rambutnya yang dikucir di depan layar kaca, begini potret Sandrinna saat di luar lokasi syuting, santai namun tetap stylish.

3 dari 7 halaman

2. Tampil rapi di layar kaca, saat sedang di luar syuting Rey Bong biasa kenakan kemeja dengan kancing terbuka.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya kenakan kaus dan celana jeans, Ratu Sofya nampak stylish.

5 dari 7 halaman

4. Ketika di balik layar, Kiesha tampil lebih santai dengan kaus dan jaket jeans.

6 dari 7 halaman

5. Di luar lokasi syuting, Saskia Chadwick memiliki selera fashion yang unik.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki wajah yang rupawan Emiliano Cortizo jadi idola baru para remaja, terlebih lagi ketika ia berpakaian santai di luar lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini