Sukses

Pria Ini Minta Edit Foto Kakaknya di Depan Papan Bunga, 7 Hasilnya Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai perkembangan teknologi saat ini, salah satu yang terdampak ialah media sosial. Tak hanya itu saja, berbagai aplikasi pendukung seperti edit foto maupun video pun dengan mudah digunakan. Tak perlu menggunakan perangkat komputer untuk mengedit, kini masyarakat dimudahkan dengan adanya ponsel pintar.

Namun, meski berbagai aplikasi edit foto ataupun video terlah tersedia. Namun, tak sedikit pula yang tetap membutuhkan bantuan orang lain. Pasalnya, mengedit sebuah foto juga dibutuhkan kreativitas tersendiri.

Bahkan kini tak jarang seseorang yang meminta tolong kepada netizen lain melalui media sosial untuk mengedit sebuah foto. Hal ini pun juga dimanfaat oleh netizen lain untuk bisa berkreasi dalam mengedit foto, mulai dari terlihat estetik hingga nyeleneh.

Tak jarang hasil editan foto netizen yang cukup nyeleneh ini mengundang gelak tawa netizen lainnya. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Twitter @leo_edw. Melalui unggahan di akun Twitter pribadinya, ia meminta bantuan kepada netizen lain untuk mengedit foto masa kecil sang kakak agar terlihat berdiri di depan sebuah papan bunga.

Permintaan tersebut pun direspons positif oleh netizen lainnya. Namun, tak sedikit pula yang mengedit foto dengan tingkat kreativitas unik.

Penasaran seperti apa hasilnya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @leo_edw, berikut ini beberapa hasil edit foto netizen yang bikin netizen geleng kepala, Rabu (12/8/2020).

2 dari 9 halaman

1. Benar sih, tapi tulisan di papan bunga ketutup dong.

3 dari 9 halaman

2. Kenapa fotonya jadi banyak banget kaya gini?

4 dari 9 halaman

3. Sudah semakin kecil fotonya, dieditnya diletakkan di atas lagi.

5 dari 9 halaman

4. Ada yang bisa menemukan foto anak lelaki dengan baju toganya?

6 dari 9 halaman

5. Benar sih di depan, tapi terlalu besar deh fotonya.

7 dari 9 halaman

6. Kenapa jadi pegang papan bunganya?

8 dari 9 halaman

7. Kenapa banyak banget foto di depannya? Cukup satu saja yang paling besar kayanya ya.

9 dari 9 halaman

8. Tertarik ikut edit fotonya sekalian?