Sukses

Awet Muda di Usia 51 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Thomas Djorghi Makin Menawan

Liputan6.com, Jakarta Nama Thomas Djorghi sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sejak tahun 1985, nama Thomas mulai dikenal publik berkat kemunculannya di layar televisi lewat berbagai judul sinetron. 

Selain berkarier di dunia peran, pemain film 'Valentine Kasih Sayang Bagimu' ini merambah ke dunia tarik suara. Pria kelahiran 12 Juni 1969 membawakan musik dangut. Salah satu lagu yang cukup populer ialah 'Sama-Sama Cinta' yang rilis pada 2001 lalu. 

Meski kini sudah berusia 51 tahun, namun kakak Sultan Djorghi masih betah melajang. Dalam beberapa kesempatan, kakak kandung Sultan Djorghi mengaku masih nyaman dan sudah terbiasa dengan kesendiriannya.

Thomas mengaku tak tertarik lagi untuk menikah. Keputusannya tersebut kini didukung keluarga yang sudah terbiasa dengan kesendirian Thomas. Meskipun begitu, jika memang ada jodoh yang memang cocok dengannya, ia tak menutup kemungkinan untuk naik pelaminan.

Dari dulu hingga saat ini, penampilan Thomas tidak banyak berubah. Ia masih tampan memesona dan bugar sama seperti dulu. Seolah tak menua, Thomas Djorghi tetap terlihat awet muda meski sudah berusia 51 tahun. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret awet muda Thomas Djorgi, Rabu (12/8/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Sebelum sukses sebagai aktor dan penyanyi, aktor kelahiran Jakarta ini mengawali kariernya di dunia modelling.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia potret terbaru Thomas Djorghi, meski sudah menginjak kepala 5 ia masih terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

3. Semakin berumur, penampilan pemain film 'Valentine Kasih Sayang Bagimu' ini semakin memesona.

5 dari 7 halaman

4. Gaya kakak Sultan Djorhi ini selalu fashionable dan stylish bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Enggak perlu diragukan lagi, pesona aktor 51 tahun ini tak luntur oleh waktu.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Thomas Djorghi dan Sultan Djorghi, kakak beradik seleb yang kompak ya!