Sukses

7 Potret Laura Jackson, Adik Zoe Jakson yang Tak Kalah Memesona

Laura Jackson juga terjun di dunia hiburan sama seperti sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Zoe Abbas Jackson tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namanya makin dikenal luas masyarakat setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri. Selain piawai dalam berakting paras cantik, kekasih Aditya Zoni ini juga berhasil mencuri perhatian.

Tak heran jika kini Zoe Jackson menjadi idola baru anak muda, khususnya penggemar sinetron. Bukan hanya kariernya saja, namun kehidupan pribadi wanita kelahiran 31 Desember 2002 ini juga seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Rupanya, Zoe Abbas Jackson memiliki seorang adik perempuan bernama Laura Abbas Jackson.

Paras sang adik juga tak kalah memesona dari Zoe Jackson. Mengikuti jejak sang kakak, Laura Jackson juga terjun dalam seni peran. Wanita berdarah Inggris-Indonesia ini terhitung sudah membintangi lebih dari tiga judul sinetron. Terbaru ia tengah disibukkan dengan syuting sinetron Cinta Tapi Benci yang akan segera tayang di SCTV.

Dalam sinetron tersebut, Laura bermain bersama Zoe Jackson dan sang kekasih, Aditya Zoni. Penasaran seperti apa sosok adik Zoe Abbas Jackson ini? Berikut potret Laura Jackson adik Zoe Jackson yang tak kalah memesona dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah ini dia Laura Jackson, adik Zoe Jackson yang tak kalah memesona.

3 dari 8 halaman

2. Sama-sama punya paras cantik, wanita kelahiran 18 Juni 2004 ini juga kerap mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Pemilik nama lengkap Laura Abbas Jackson inipun sering tampil natural tanpa makeup.

5 dari 8 halaman

4. Laura Jackson juga mengikuti jejak sang kakak, yakni terjun di dunia hiburan.

6 dari 8 halaman

5. Kakak beradik ini juga tengah menjalani syuting bersama dalam sinetron Cinta Tapi Benci yang akan segera tayang di SCTV.

7 dari 8 halaman

6. Pesona Laura Jackson saat mengenakan hijab dalam sinetron Merindu Baginda Nabi ini berhasil bikin pangling.

8 dari 8 halaman

7. Adik kekasih Aditya Zoni juga cukup aktif di media sosial, ia kerap membagikan aktivitasnya di sana. Seperti momen kebersamaan dengan sang pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.