Sukses

Disebut Settingan Panggung, Ini 5 Fakta Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta Setelah disebut-sebut memiliki nasib yang sama, Rizky Billar kini terus dijodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora. Hubungan keduanya pun makin tersorot setelah penampilan Rizky Billar dalam video klip lagu terbaru Lesty yang bertajuk “Kulepas Dengan Ikhlas”.

Chemistry yang timbul antar keduanya, membuat banyak penggemar yang ikut baper dan mendoakan keduanya berjodoh. Meski demikian hingga kini belum ada statement resmi dari keduanya terkait kedekatan mereka.

Namun, heboh hubungan pasangan yang disebut “Les-Lar” ini dituding sebagai settingan panggung. Hal ini diungkapkan oleh Ridho D’Academy dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube Melaney Richardo.

Ridho menyebut bahwa Lesty dan Rizky Bilar nampak kurang cocok. “Itu kan settingan panggung yang menggiring opini masyarakat supaya dimakan gitu. Enggaklah. Kan sudah kenal lama sama Lesti, mah.” Ungkap pria kelahiran Medan, Sumatra Utara, 3 Februari 1997 ini.

Berikut fakta selengkapnya terkait hubungan Lesty Kejora dengan Rizky Billar, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (13/8/2020).

2 dari 6 halaman

1. Sama-sama ditinggal nikah

Kedekatan antara Lesty Kejora dan Rizky Billar bermulai dari ketidakberuntungan keduanya yang dianggap senasib oleh para penggemar. Ketika Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah, Rizky Billar yang sebelumnya pernah dekat dengan Dinda pun jadi sorotan.

Meski demikian, Rizky tetap memberikan ucapan selamat dihari bahagia bagi Dinda dan Rey. Ia bahkan mengunggahnya dengan caption yang jenaka, “Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan,”

Selang waktu satu minggu, yang dialami oleh Lesty Kejora pun tak jauh berbeda. Ketika Rizki D’Academy yang merupakan mantan kekasih Lesty menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, ia pun menjadi sorotan media.

Pasalnya, sebelumnya Lesty dan Rizki sudah menjalin hubungan selama 5 tahun dan merencanakan untuk ke jenjang pernikahan hingga akhirnya kandas di tengah jalan.

Dengan hati yang tegar, Lesty bahkan menghadiri pernikahan Rizki dan sempat menangis di pelukan ibunda sang mantan saat memberikan ucapan selamat.

3 dari 6 halaman

2. Rizky Billar tampil jadi model video klip Lesty Kejora

Baru-baru ini, Lesty Kejora merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ pada 5 Agustus 2020 lalu. Seolah terinspirasi dari kisah cinta Lesty, lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang hubungannya tidak lancar.

Menariknya, Rizky Billar berperan sebagai pasangan Lesty dalam video klip tersebut. Berkat chemistry yang pas dari dua seleb ini, akhirnya video klip Lesty pun jadi trending di YouTube dalam satu hari penayangannya.

4 dari 6 halaman

3. Rizky hadir dalam konser ulang tahun Lesty

Lesti Kejora baru saja meryakan hari kelahirannya. Di tahun 2020 ini, penyanyi dangdut yang kini genap berusia 21 tahun tersebut merasa bahagia lantaran ulang tahunnya disiarkan di Indosiar.

Indosiar menggelar Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas yang disiarkan secara live pada Rabu, (5/8/2020) pukul 20.00 WIB. Lesti Kejora mengaku begitu bahagia karena telah diberikan dukungan dan wadah yang begitu besar dari Indosiar. Hal itu disampaikan oleh Lesti Kejora melalui unggahan di Instagramnya pada Senin (3/8/2020).

Dimulai sejak pukul 20.00 WIB, acara tersebut diramaikan dengan kehadiran Rara LIDA, Faul LIDA, dan pedangdut lainnya. Tak ketinggalan Rizky Billar pun turut hadir. Billar sebagai bintang tamu spesial di konser ulang tahun Lesti sambil membawa buket bunga.

5 dari 6 halaman

4. Membawa ibu untuk berkunjung ke kediaman Lesty

Seolah ingin menunjukkan bahwa kedekatannya dengan Lesty bukan sekedar settingan, Rizky Billar pun mengajak ibu tercinta untuk mengunjungi kediaman Lesty. Dalam momen tersebut, ibu dari Rizky pun bertemu dengan ibunda Lesty.

Pertemuan antara Ibu Rizky Billar dengan pelantun lagu Lebih dari Selamaya ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Pada pertemuan tersebut juga tak terlihat adanya kecanggungan. Bukan hanya bertemu dengan Lesty saja, akan tetapi Ibu Rizky Billar juga terlihat akrab berbincang dengan ibu dari Lesty Kejora.

6 dari 6 halaman

5. Lesty masuk kriteria wanita idaman Rizky

Meski menyebut bahwa hubungannya dengan Lesty kini masih sebatas teman. Namun Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan jika kedepannya ia bisa saja menjalin hubungan yang lebih serius dengan Lesty. Ketika ditanyai tentang kriteria istri idaman, Rizky pun menjawab bahwa Lesty memenuhi kriteria dari wanita yang selama ini ia idam-idamkan.

“Tipe saya itu adalah ketika saya nyaman dengan orang tersebut, ketika saya nyambung ngobrol dengan orang tersebut. Orang tersebut ngerti dengan profesi saya, dan bonus bisa masak ya. Dan bisa dibilang Lesty memenuhi ya 2 atau 3 kriteria tersebut," ungkap Rizky Billar.