Sukses

6 Potret Kebersamaan Amanda Manopo dan Sang Kakak, Kompak Banget

Meski jarang terekspos, Amanda Manopo dan sang kakak selalu kompak.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo namanya tidak asing lagi di dunia hiburan. Gadis 20 tahun ini namanya mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron Mermaid In Love sebagai Ariel pada 2016 silam. Berkat kelihaiannya dalam bermain peran, mantan kekasih Chris Laurent ini sudah membintangi sejumlah judul film, FTV dan sinetron.

Menjadi publik figur, tak heran jika kehidupan wanita kelahiran 1999 ini selalu mendapat sorotan. Tak hanya karier, asmara namun juga kebersamaan bersama keluarga. Tak banyak yang tahu, ternyata artis cantik ini merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

Amanda Manopo punya seorang kakak perempuan bernama Felicia Angelica Manopo Lugue. Sama seperti sang adik, Felicia Angelica juga punya paras yang memesona. Meski jarang terekpos, hubungan kakak adik berdarah Spanyol-Manado ini sangat dekat. 

Sebagai saudara, pemain sinetron Mermaid In Love mendukung karier sang kakak sebagai influencer. Begitu juga dengan Felicia, ia juga mendukung karier sang adik sebagai pemeran sinetron. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Amanda Manopo dan sang kakak, Kamis (13/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang terekspos, Amanda Manopo dekat dengan sang kakak Felicia Angelica.

3 dari 7 halaman

2. Kekasih Billy Syahputra ini sering menghabiskan waktu bersama kakak yang berprofesi sebagai influencer ini.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai kakak, Felicia selalu mendukung karier pemeran sinetron Mermaid In Love.

5 dari 7 halaman

4. Meski punya jadwal yang sibuk, wanita kelahiran 1999 ini menyempatkan waktu quality time bersama kakak dan kedua orang tuanya.

6 dari 7 halaman

5. Berdarah blasteran Manado-Spanyol, kakak beradik ini sama-sama cantik ya.

7 dari 7 halaman

6. Potret lawas Amanda dan kakak. Dari dulu hingga kini, kakak beradik ini selalu kompak ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini