Sukses

6 Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lava Tour Gunung Merapi, Seru Banget

Setelah naik sampan dan ATV, dua sejoli ini menikmati Lava Tour Merapi di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pasca Atta Halilintar menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan, kini ia dan Aurel Hermansyah tampak semakin banyak menghabiskan waktu bersama. Keduanya bahkan makin lengket saat pergi berlibur ke Yogyakarta.

Selama di Daerah Istimewa Yogyakarta, Atta Halilintar dan Aurel sudah berkunjung ke beberapa tempat wisata mulai dari naik sampan hingga ATV. Kini, keduanya baru saja memacu adrenalin dan menikmati perjalanan naik jeep Lava Tour Merapi di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Tak hanya menikmati berkeliling dengan mobil jeep, keduanya juga berkunjung ke museum erupsi Gunung Merapi. Di museum tersebut terdapat peninggalan para korban bencana erupsi Gunung Merapi yang terjadi pada 2010 silam. Nampak berbagai peralatan rumah tangga, alat elektronik, hingga bangkai binatang yang terpanggang dipajang di musem tersebut.

Kira-kira seperti apakah momen keseruan Atta Halilintar dan Aurel menikmati Lava Tour Merapi di Kaliurang, Yogyakarta? Berikut potret selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (13/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika berlibur di Jogja, dua sejoli ini tak melewatkan untuk memacu adrenalin dengan naik mobil Jeep Lava Tour Merapi.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini pun mampir ke museum bekas erupsi letusan Gunung Merapi pada 2010 silam. Mereka pun dapat melihat kerangka hewan ternak warga yang terpajang di sana.

4 dari 7 halaman

3. Mereka pun lantas memasuki ke bagian rumah yang terkena erupsi letusan Gunung Merapi. Di dalamnya terdapat berbagai foto yang menggambarkan keadaan saat letusan.

5 dari 7 halaman

4. Setelah berkeliling ke musem bekas erupsi, pasangan ini kembali melanjutkan perjalanan naik mobil Jeep.

6 dari 7 halaman

5. Paket dari Lava Tour ini juga melintasi sungai dangkal yang terjal.

7 dari 7 halaman

6. Lava Tour usai saat petang, Atta pun menggendong Aurel karena sang kekasih tak membawa sandal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini