Sukses

Tampak Nyata, 6 Potret Karya Seni Instalasi Ini Bikin Kagum

Beberapa seni instalasi ini terlihat sungguhan dan memunculkan imajinasi seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni memang kerap membuat seseorang berdecak kagum. Tentunya dibutuhkan kreatifitas dan sebuah imajinasi yang menarik untuk menghasilkan sebuah karya. Pasalnya tak semua orang memiliki bakat seni dan mampu mengaplikasikan menjadi sebuah karya indah yang dapat dinikmati. 

Seni tentunya memiliki ragam jenis, salah satunya adalah seni instalasi. Seni instalasi sendiri adalah memasang, menyatukan, dan mengkontruksi sejumlah benda yang dianggap bisa merujuk pada suatu konteks kesadaran makna tertentu.

Seorang seniman tentunya terus menyajikan sebuah ide unik dan menarik untuk dinikmati oleh masyarakat dan para pecinta seni. Seperti karya seni ini terlihat sungguhan. Jika diimajinasikan, seni instalasi tersebut memang terlihat seperti benda aslinya yang kerap ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Melihat seni memang tak pernah membosankan, seni selalu menarik perhatian dengan detailnya yang sangat unik. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret karya seni instalasi yang terlihat sungguhan, Kamis (13/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seni instalasi satu ini terlihat sungguhan bukan? Ibarat menutup dinding bangunan nih.

3 dari 7 halaman

2. Melihat awan biru dibalik jendela. Seni satu ini sukses membuat kagum.

4 dari 7 halaman

3. Seniman tentunya memiliki kreatifitas yang tak pernah terpikirkan oleh orang awam pada umumnya, contohnya seperti seni satu ini.

5 dari 7 halaman

4. Menyajikan sebuah karya seni yang menarik memang dibutuhkan imajinasi tinggi untuk menghasilkan sebuah seni yang mengagumkan.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang seni membuat seseorang berpikir untuk mencari tahu makna seni yang dilihatnya.

7 dari 7 halaman

6. Seni instalasi satu ini unik dan terlihat nyata seperti seseorang mengintip di balik jendela ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini