Sukses

6 Foto Editan Seleb Wanita Tanah Air Jadi Polwan Ini Bikin Berdebar

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini memang membuat hal yang tidak pernah terbayangkan menjadi nampak nyata. Dengan menggunakan beragam aplikasi edit foto seperti Adobe Photoshop atau aplikasi edit foto lainnya. Hal yang tak mungkin pun jadi terbayangkan. 

Dengan bantuan aplikasi ini seseorang mampu mengubah foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi editan yang mengagumkan. Enggak cuma itu aja, hasil editan Photoshop juga bisa membuat perut kamu tergelitik loh. 

Daya kreativitas netizen dengan aplikasi tersebut pun beragam. Banyak netizen yang iseng edit foto seleb-seleb menjadi hal yang cukup menggelikan. Dari seleb dunia sedang berjualan di Indonesia, atau editan kocak lainnya.

Sama halnya dengan editan yang satu ini. Sejumlah seniman mengedit beberapa seleb wanita Tanah Air menjadi sosok polisi lengkap dengan seragam dan atributnya. Nah penasaran kan bagaimana potretnya?

Daripada penasaran, yuk langsung simak saja edit foto selebriti Indonesia pakai seragam polisi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/8/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Selain jadi penyanyi, Soimah juga berprofesi jadi polwan nih.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya kalau Irish Bella jadi polisi, bikin susah moveon.

4 dari 7 halaman

3. Kalau Via Vallen jadi polisi, jadi pada rela kena tilang nih.

5 dari 7 halaman

4. Pesona Nisa Sabyan kalau jadi polwan, enggak luntur.

6 dari 7 halaman

5. Seandainya Anya Geraldine jadi polisi, bisa-bisa penjara penuh!

7 dari 7 halaman

6. Aura Kasih kalau jadi polwan, bikin jantung berdebar ya!