Sukses

7 Potret Liburan Rachel Vennya ke Nihi Sumba yang Curi Perhatian Netizen

Menginap di Nihi Sumba, Rachel Vennya sempat trending topik

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, selebriti Rachel Vennya sempat jadi trending topik di Twitter. Ia liburan ke Sumba dan menginap di resort bernama Nihi Sumba. Ternyata Nihi Sumba ini merupakan resort terbaik sekaligus memiliki tarif yang mahal. Yaitu capai Rp 200 juta per malam. 

Selebriti cantik Rachel Vennya pun tidak hanya liburan bersama keluarga kecilnya. Namun ia boyong teman-temannya untuk liburan ke Nihi Sumba.

Banyak netizen pun menyoroti liburan mewah Rachel Vennya. Karena dalam liburannya kali ini pun berasa seperti private resort karena hanya ada rombongannya Rachel Vennya saja.

Selain itu dengan tarif yang ditawarkan yang begitu mahal, ternyata sudah komplit dengan fasilitas dan olahraga airnya. Banyak netizen pun menjadi takjub karena banyak pula yang ingin bisa menginap di Nihi Sumba.

Berikut 7 momen liburan keluarga selebriti Rachel Vennya ke Nihi Sumba yang Liputan6.com kutip dari Instagram @rachelvennya, Kamis (13/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini momen liburan Rachel Venna di Sumba, Nusa Tenggara Timur

3 dari 8 halaman

2. Dalam liburannya kali ini ia jadi trending topik karena menginap di Nihi Sumba

4 dari 8 halaman

3. Dalam liburannya ini tidak hanya bersama keluarga kecilnya, namun bersama teman-temannya juga

5 dari 8 halaman

4. Menginap di Nihi Sumba, merupakan resort yang memiliki tarif sangat mahal yang bisa capai Rp 200 juta per malam

6 dari 8 halaman

5. Dalam liburannnya ini pun banyak netizen yang takjub dan ingin seperti Rachel Vennya yang bisa menginap di Nihi Sumba

7 dari 8 halaman

6. Menikmati indahnya pemandangan, Rachel Vennya pun coba naik kuda di tepi pantai

8 dari 8 halaman

7. Dalam liburannya kali ini pun layaknya menginap di private resort karena hanya ada rombongannya saja yang ada di Nihi Sumba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.