Sukses

Hamil Anak Ke-4, Ini 6 Potret Oki Setiana Dewi Pamer Baby Bump

Sedang mengandung, Oki Setiana Dewi tampak makin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis cantik Oki Setiana Dewi dan suami tercinta, Ory Vitrio. Pasangan yang menikah pada 2014 silam ini tak lama lagi akan kembali dikaruniai buah hati. Beberapa waktu lalu Oki telah mengumumkan hamil anak ke-4 di akun Instagramnya. 

Seperti diketahui, ia telah memiliki tiga orang anak yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah dan Ibrahim Muhammad Abdullah. Kini, Oki Setiana Dewi pun menikmati momen manis mengandung calon buah hatinya. Melalui media sosialnya, wanita kelahiran 13 Januari 1989 ini kerap membagikan potretnya saat tengah mengandung anak keempat.

Memasuki usia enam bulan kehamilan, perut kakak Ria Ricis itu terlihat semakin membuncit. Tak mau ketinggalan, Oki Setiana Dewi juga terlihat memamerkan baby bump kehamilan keempatnya ini. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar pemain film Ketika Cinta Bertasbih dan calon bayinya selalu diberi kesehatan hingga lahiran nanti.

Selain itu, pesona Oki yang tengah memamerkan baby bump itu tampak makin cantik. Berikut potret Oki Setiana Dewi pamer baby bump dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usia kandungan yang telah memasuki 6 bulan, perut Oki Setiana Dewi tampak makin membesar.

3 dari 7 halaman

2. Tinggal menghitung bulan, kakak Ria Ricis ini akan segera dikaruniai anak ke-4.

4 dari 7 halaman

3. Istri Ory Vitrio kerap membagikan potretnya saat mengandung anak keempat di Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Menikmati momen manis saat hamil, Oki Setiana Dewi beberapa kali memerkan baby bump.

6 dari 7 halaman

5. Sedang mengandung, pesona wanita 31 tahun ini tampak makin cantik.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama sedang hamil, ini momen Oki dan Irish Bella pamer baby bump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.