Sukses

6 Potret Kedekatan Cut Syifa dan Kakak Ipar, Bak Saudara Kandung

Cut Syifa dan kakak iparnya sama-sama punya paras memesona.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Syifa Hanasalsabila atau yang lebih dikenal dengan Cut Syifa tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 18 September 1998 ini merupakan salah satu seleb berbakat. Mengawali karier sebagai pemeran figuran pada 2007, kini ia telah membintangi sejumlah judul sinetron. 

Bakat aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi, Cut Syifa sekarang juga tengah disibukan dengan syuting sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV. Meski tak jadi pemeran utama, karakter yang ia perankan berhasil mencuri perhatian. Tak heran jika banyak yang mengidolan Cut Syifa. Bukan hanya kariernya saja, kehidupan pribadi lawan main Mischa Chandrawinata ini juga mengundang penasaran.

Tak terkecuali kedekatannya dengan sang kakak ipar. Diketahui, Cut Syifa memiliki dua orang kakak laki-laki. Kakak pertama Cut Syifa, Randi Putra sudah menikah dengan wanita bernama Diandra Amelia. Sebagai adik dan kakak ipar, Cut Syifa pun dikenal sangat dekat dengan Diandra Amelia. Meski jarang tersorot, keduanya beberapa kali membagikan momen di Instagram masing-masing.

Saking dekatnya, keduanya terlihat bak saudara kandung. Berikut potret kedekatan Cut Syifa dan kakak ipar dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang tersorot media, Cut Syifa ternyata sangat dekat dengan sang kakak ipar.

3 dari 7 halaman

2. Cut Syifa dan Diandra Amelia kerap membagikan momen kedekatannya di Instagram masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Momen pesinetron cantik ini dan Diandra Amelia rayakan ulang tahun sang kakak, penuh kebahagiaan.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 21 tahun ini dan kakak iparnya juga sering menghabiskan waktu dengan hangout bersama.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis Cut Syifa bersama ibunda dan Diandra Amelia, kompak banget.

7 dari 7 halaman

6. Saking dekatnya, adik dan kakak ipar ini terlihat bak saudara kandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.