Sukses

6 Potret Ipah Saripah, Wanita yang Mengaku Ibu Kandung Nadya Istri Rizki D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Rizki D'Academy, sosok Nadya Mustika Rahayu menjadi pusat perhatian warganet. Baru-baru ini, ada seorang wanita bernama Ipah Saripah yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya Mustika Rahayu. Wanita ini mengunggah sebuah postingan di laman Facebooknya dengan akun Ipah Saripah pada Kamis (13/8/2020).

Unggahan tersebut berisi curahan hati Ipah dilengkapi dengan foto anak-anaknya, di mana ada foto Nadya di dalamnya. Ipah juga menyertakan foto pernikahan Rizki dan Nadya. Dalam unggahannya, Ipah menganggap Nadya menyembunyikan keberadaanya.  

"Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar meski dirahasiakan. Biar pada tahu, Nadya itu anakku. Aku diam bukan enggak berani tapi ibu kandung dan kakak-kakakmu, adikmu, enggak pernah dihargai," tulisnya.

Tak hanya itu saja, Ipah juga mengatakan Nadya tidak mengundang dirinya saat hari pernikahannya dengan Rizki D'Academy. Wanita berdarah Sunda ini hanya menemui Ipah untuk meminta doa dan restu ibu kandung tanpa mengundangnya. "Pernikahan pun tersembunyi, cuman minta doanya aja. Padahal kalau tahu hukumnya, ibunya masih ada, keluarga masih ada. Saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran. Harta benda enggak perlu, enggak bakalan bisa di bawa mati." 

Dalam unggahannya, Ipah juga menepis dugaan untuk meminta harta benda. Ia hanya meminta dihargai dan diakui keberadaanya oleh Nadya. "Hargailah ibumu, tanpa ibu yg melahirkan. Jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkanmu meskipun orang miskin Surgamu ada di telapak kaki ibumu jangan bangga dulu, lihat di belakang, ibumu selalu menangis mohon sama Yang Maha Kuasa untuk membukakan mata hati Nadya. Surgamu bukan di kaki ibu angkat, tapi ada di Ipah Saripah" pungkasnya. 

Unggahan ini langsung viral di media sosial. Sejumlah warganet ada yang percaya bahwa ia merupakan ibu kandungnya, namun beberapa warganet mengatakan Ipah hanya menumpang tenar dan mencari sensasi. Meski begitu, hingga kini istri Rizki D'Academy ini belum memberi konfirmasi atas kabar ini. Dilansir dari akun Facebook Ipah Saripah, berikut Liputan6.com ulas potret Ipah Saripah, Jumat (14/8/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Ipah Saripah, wanita yang mengaku ibunda Nadya Mustika Rahayu istri Rizki D'Academy.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan di laman Facebooknya, Ipah mengunggah potret anak-anaknya. Dimana, ada foto Nadya di dalamnya.

4 dari 7 halaman

3. Dari laman Facebooknya, wanita yang akrab disapa Ipah ini hanya meminta dihargai dan diakui keberadaanya oleh Nadya.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman Facebooknya, diketahui wanita ini berasal dari kota yang sama dengan Nadya, yakni Bandung.

6 dari 7 halaman

5. Sejumlah warganet ada yang percaya dengan pengakuan Ipah, namun ada juga yang mengatakan Ipah hanya mencari sensasi.

7 dari 7 halaman

6. Dari laman Instagram Nadya, wanita 19 tahun ini hanya pernah mengunggah potret masa kecilnya dengan ayah tercinta.