Sukses

6 Potret Lawas Rangga Azof 'Samudra Cinta', Bikin Pangling

Dulu Rangga Azof tampil dengan rambut pendek dan berkacamata.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Rangga Azof sebagai pemeran utama di Samudra Cinta menjadikan sinetron ini semakin seru. Apalagi dalam sinetron tersebut, ia diceritakan sebagai pasangan Cinta yang diperankan oleh Haico Van der Veken. Chemistry yang diperlihatkan antara Rangga Azof dan Haico Van der Vaken berhasil membuat penonton terbawasa perasaan. 

Tak heran jika pemilik nama lengkap Rangga Prawitra Azof ini kian terkenal. Menyandang status sebagai salah satu seleb yang tengah naik daun, kehidupan pribadinya seoalah tak bisa lepas dari sorotan. Mulai dari kehidupan keluarga hingga gaya penampilannya selalu mencuri perhatian

Pria kelahiran Palembang ini memang dikenal punya gaya penampilan yang keran. Di berbagai kesempatan Rangga Azof tampil menawan. Namun kini tak sedikit orang yang penasaran akan penampilan aktor sekaligus musisi ini dari masa ke masa. Foto jadulnya yang pernah beredar di media sosial, sukses mencuri perhatian.

Identik dengan rambut gondrong, rupanya Rangga Azof dulu tampil dengan rambut pendek. Bahkan ia sempat tampil mengenakan kacamata kala itu. Berikut potret lawas Rangga Azof pemain sinetron Samudra Cinta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret lawas pria kelahiran 6 Mei 1989 ini, tampil dengan rambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Saat mengenakan seragam SMA, Rangga Azof tampak begitu menawan.

4 dari 7 halaman

3. Semakin bdewasa, paras pemeran Samudra dalam sinetron Samudra Cinta ini makin tampan.

5 dari 7 halaman

4. Selain terjun di dunia seni peran, di awal karier Rangga Azof tergabung dalam grup musik MuVon.

6 dari 7 halaman

5. Foto lawas pria 31 tahun ini berhasil curi perhatian. Dulu ia terlihat mengenakan kacamata.

7 dari 7 halaman

6. Meski punya gaya penampilan yang berbeda, Rangga Azof sudah tampan sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.