Sukses

Genap 26 Tahun, Ini 8 Potret Transformasi Cita Citata dari Kecil hingga Kini

Cita Citata mulai dikenal luas publik setelah merilis lagu Sakitnya Tuh Disini.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini tengah merayakan hari ulang tahun ke 26. Genap berusia 26 tahun, Cita Cita pun mendapat kejutan kue ulang tahun dari para sahabat. Ia pun mengunggah momen kejutan tersebut di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Cita Citata ini langsung mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit rekan selebriti lain yang turut memberikan ucapan ulang tahun serta doa kepada wanita asal Bandung ini.

Wanita yang memulai kariernya di dunia entertain sejak membintangi sinetron Diam-Diam Suka ini turut mengucapkan terima kasih serta syukur di ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini (14/8/2020). Ia pun mengunggah berbagai momen dan ucapan terima kasih melalui Instagram Story pribadinya.

Cita Citata sendiri dikenal luas oleh publik sebagai penyanyi dangdut setelah lagu Sakitnya Tuh Disini menjadi viral di media sosial. Bukan hanya lagunya saja yang sering jadi sorotan. Akan tetapi penampilan dari Cita juga kerap curi perhatian publik.

Genap berusia 26 tahun, berikut ini beberapa potret transformasi penampilan Cita Cita yang dirangkum Liputan6. dari akun Instagram @cita_citata, Jumat (14/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia potret Cita Citata saat berusia 8 tahun, menggemaskan ya.

3 dari 9 halaman

2. Sebelum menjadi penyanyi dangdut ternama, Cita Citata juga kerap mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan Cita Citata saat tak menggunakan makeup tetap terlihat manis.

5 dari 9 halaman

4. Ini dia penampilan Cita Citata dalam singel Sakitnya Tuh Disini yang berhasil melambungkan namanya.

6 dari 9 halaman

5. Sejak awal kemunculannya, pedangdut satu ini pun berhasil mencuri perhatian netizen dengan suara serta penampilannya lho.

7 dari 9 halaman

6. Gaya Cita Citata dengan rambut panjang dan berwarna coklat ini juga membuatnya terlihat menawan.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, aksi panggung dari wanita 26 tahun ini sering ditunggu.

9 dari 9 halaman

8. Kini, Cita Citata pun terlihat lebih fresh dan lebih awet muda dengan rambut pendek sebahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.