Sukses

Idap Skoliosis Sejak SMP, Ini 6 Potret Jessica Mila saat Olahraga

Jessica Mila selalu menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari artis cantik Jessica Mila. Baru-baru ini Jessica menjadi pusat perhatian karena akui tak malu mengidap penyakit skoliosis. Skoliosis merupakan penyakit dimana kondisi tulang belakang melengkung.

Jessica Mila pernah membagikan potret hasil rontgen tulang belakangnya yang terlihat alami skoliosis. Foto tersebut dibagikan di Instagram pada 18 Juni 2020. Ia sama sekali tak malu menunjukkan penyakit tulangnya ke publik. Ia bahkan menerima keadaan tersebut sekaligus berusaha mengobatinya dengan cara berolahraga.

Pemeran Nayla di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memang biasa membagikan potretnya saat olahraga. Seperti diketahui, body goals Jessica memang didapatkannya karena rutin berolahraga seperti workout hingga bersepeda bersama rekan artis.

Penasaran kan dengan potret Jessica Mila saat berolahraga? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jscmila dan YouTube Jessica Mila, potret Jessica Mila berolahraga, Jumat (14/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jessica Mila rutin mengikuti workout di gym agar kondisi tubuhnya terus terjaga.

3 dari 7 halaman

2. Berbagai menu latihan dilakukan oleh perempuan berusia 28 tahun ini agar kondisi tubuhnya selalu fit.

4 dari 7 halaman

3. Peregangan tubuh di pagi hari pun biasa dipamerkan Jessica Mila di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Bersepeda juga menjadi pilihan Jessica Mila untuk berolahraga di keadaan pandemi seperti sekarang.

6 dari 7 halaman

5. Berolahraga di rumah seperti melakukan workout pun dilakukan Jessica Mila demi menjaga kebugaran tubuh.

7 dari 7 halaman

6. Rutinitas Jessica Mila saat berolahraga membuat pemilik 18,1 juta followers di Instagram ini memiliki tubuh yang ideal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini