Sukses

Potret 6 Anak Seleb saat Liburan, Menggemaskan

Anak seleb semakin membuat gemas dengan potret lucunya saat liburan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki era new normal, tak sedikit keluarga selebriti yang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga kecilnya. Setelah habiskan waktu karantina selama 5 bulan tentunya dibutuhkan liburan untuk menghilangkan penat. Kehangatan keluarga seleb pun terpancar saat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga kecilnya ini.

Selama masa liburan, para seleb tentunya memperhatikan dengan baik protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal tersebut tentunya guna untuk melindungi diri dari penyebaran virus Corona yang semakin meluas.

Salah satu tempat yang kerap menjadi tujuan wisata seleb Tanah Air adalah pantai. Tak sedikit para selebriti Indonesia yang memilih pantai untuk menghilangkan penat setelah menjalani masa karantina untuk mencegah penularan Covid-19. Menempuh perjalanan jauh tentunya menjadi keseruan tersendiri bagi para seleb dengan membawa buah hatinya.

Kehadiran buah hati tentunya membuat keluarga kecil seleb Indonesia semakin berwarna. Habiskan waktu liburan bersama buah hati tentunya membuat liburan semakin seru dengan tingkah gemas anak selama liburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas anak selebriti saat liburan, Jumat (14/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Sea dan Ryshaka anak Sharena Delon saat liburan. Kakak adik ini berhasil membuat gemas dengan tingkah lucunya.

3 dari 7 halaman

2. Dalam postingan Dahlia Poland maupun Fandy Christian, James dan Rose memang selalu curi perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Kiano Tiger Wong kerap disebut keponakan online kesayangan warganet. Gaya kiano saat liburan satu ini sudah seperti bule nih.

5 dari 7 halaman

4. Lucio dan dua kakaknya ini selalu curi perhatian dengan gaya gemasnya saat liburan.

6 dari 7 halaman

5. Belum lama Keluarga kecil Samuel Zylgwyn dan Franda mengunggah momen liburan keluarga kecilnya saat di Bali. Begini gaya gemas Vechia saat berenang.

7 dari 7 halaman

6. Buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia ini memang selalu berhasil membuat warganet gemas dengan gayanya yang imut dan lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.