Sukses

6 Potret Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' saat Berhijab, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Dari Jendela SMP? Sinetron yang saat ini sedang digandrungi publik karena alur cerita yang seru. Sinetron Dari Jendela SMP bisa disaksikan setiap hari pada pukul 18.00 WIB di layar kaca SCTV.

Sinetron Dari Jendela SMP diperankan oleh remaja-remaja hits Tanah Air, seperti Ratu Sofya. Ratu Sofya merupakan pemeran karakter Lili. Saking apiknya dalam berakting, membuat nama Ratu Sofya semakin dikenal publik dan memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini nama Ratu Sofya sedang menjadi pusat perhatian seiring kedekatannya dengan Kiesha Alvaro. Bahkan hubungan keduanya sudah diketahui Okie Agustina, ibu Kiesha, yang kerap berkomentar di foto kebersamaan anaknya dengan Ratu.

Ratu Sofya kerap berpenampilan menawan di berbagai kesempatan, seperti saat ia tampil mengenakan hijab. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ratu.sofya, pesona Ratu Sofya saat berhijab, Jumat (14/8/2020).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ratu Sofya, pemeran Lili di sinetron Dari Jendela SMP saat berhijab semakin terlihat menawan.

3 dari 7 halaman

2. Terlebih saat ia mengenakan mukena setelah salat Idul Fitri, semakin membuatnya terlihat cantik.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan kelahiran 15 April 2004 ini penampilannya terlihat meneduhkan dengan hijab warna pink.

5 dari 7 halaman

4. Saat bersama teman-temannya, perempuan yang sedang dekat dengan Kiesha ini juga kerap tampil berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Aura kecantikan Ratu Sofya saat mengenakan mukena begitu terpancarkan. Apalagi Ratu juga tersenyum manis.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Ratu Sofya saat memakai hijab ini banjir pujian netizen. Netizen menyebut Ratu terlihat cantik menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.