Sukses

6 Gaya Sekala Bumi Anak Ayudia dan Ditto saat Main Gendang, Bikin Gemas

Aura bintang Dia Sekala Bumi sudah terlihat dan membuat gemas.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayudia Bing Slamet tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pemilik nama asli Ayudia Chaerani ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak 2005.  Menikah dengan Muhammad Pradana Budiarto atau lebih akrab disapa Ditto Percussion, Ayudia sudah dikaruniai seorang buah hati yang menggemaskan.

Buah hati pertama Ayu dan Ditto yang lahir pada 2016 ini diberi nama Dia Sekala Bumi. Kehadiran Sekala tentunya membuat keluarga kecil Ayu dan Ditto semakin berwarna.

Kisah cinta pasangan yang menikah pada 2015 ini sudah dikemas menjadi sebuah cerita yang unik dalam buku yang berjudul #temantapimenikah. Selain dikemas dalam sebuah buku, kisah Ayu dan Ditto ini juga difilmkan dan sudah banyak menginspirasi anak muda.

Keluarga kecil Ditto dan Ayudia memang selalu menjadi perhatian. Tingkah lucu dan aksi cerdas Sekala Bumi kerap kali membuat warganet gemas. Aktris kelahiran 1990 ini kerap mengunggah potret gemas anak semata wayangnya ini. Terbaru Ayudia mengunggah potret gemas Sekala saat bermain gendang yang sukses curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas Sekala Bumi anak Ayudia saat bermain gendang, Jumat (14/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dia Sekala Bumi lahir pada tanggal 24 Mei 2016, dan kini sudah berusia 4 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Lahir dari orang tua yang memiliki sejumlah bakat, tak heran aura bintang Sekala sudah mulai terlihat sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Tingkah lucu dan aksi cerdas Sekala kerap diunggah Ayudia dalam akun Instagram, salah satunya saat Sekala bermain gendang ini.

5 dari 7 halaman

4. Begini gaya Sekala saat bermain gendang yang sukses membuat gemas.

6 dari 7 halaman

5. Hobi sekala bermain gendang ini adalah turunan dari sang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet dan para seleb yang membubuhkan komentar gemas pada kolom komentar postingan Ayudia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.