Sukses

6 Potret Seleb Blasteran saat Pakai Kebaya, Tampil Anggun dan Elegan

Penampilan seleb blasteran saat memakai kebaya Indonesia semakin anggun.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis blasteran yang hadir di dunia hiburan Indonesia. Mulai dari artis keturunan Inggris, Jerman hingga Belanda. Enggak bisa dipungkiri, darah blasteran memang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Wajah kebule-bulean dengan postur tubuh yang lebih tinggi dan hidung yang mancung terlihat menawan.

Enggak heran, sejumlah selebriti berdarah blasteran banyak dikagumi oleh masyarakat Indonesia. Punya penampilan yang menarik dengan bakat yang mumpuni, artis Indonesia berdarah blasteran ini laris manis dan jadi primadona dalam dunia hiburan Tanah Air.

Memiliki kecantikan khas tersendiri, para penampilan selebriti berdarah blasteran selalu mencuri perhatian publik. Tidak hanya saat tampil di layar kaca televisi, ataupun aktivitas sehari-hari saja. Namun, juga saat menggunakan kebaya Indonesia. 

Para seleb ini juga terlihat elegan dan aggun saat menggunakan kebaya, Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret seleb blasteran saat pakai kebaya, Senin (17/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menggunakan kebaya hitam, Yuki Kato terlihat lebih anggun dan makin elegan.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan kebaya Bali berwarna kuning, Nora Alexandra selebgram sekaligus istri Jerinx SID semakin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Aktris Jerman-Belanda sekaligus istri Emil Dardak tampil cantik dan kebaya manis berwarna tosca.

5 dari 7 halaman

4. Jihan Elmira, wanita blasteran Lebanon sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2020 ini tampil elegan dengan kutubaru rancangan Anne Avantie.

6 dari 7 halaman

5. Hannah Aidinal Al Rasyid, aktris blasteran London ini tampil menawan dengan kebaya berwarna merah.

7 dari 7 halaman

6. Model sekaligus istri Teuku Zacky, Ilmira Usmanova terlihat memesona abis saat pakai kebaya ketika kondangan bareng sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.